3 Tablet Xiaomi 2023, Idaman Pengguna Berikut Spesifikasinya!

3 Tablet Xiaomi 2023, Idaman Pengguna Berikut Spesifikasinya!

Tablet Xiaomi idaman dan banyak diburu--

DISWAYJATENG - Xiaomi adalah salah satu brand smartphone yang cukup terkenal di Tanah Air. Salah satu yang sering ditawarkan adalah harganya yang murah dan spesifikasinya yang tinggi. Penawaran tersebut membuat bisa menaikkan pasar handphone di Indonesia.

Sebagai brand pilihan anak muda, Xiaomi sudah menyediakan beberapa fitur menarik yang bisa di nikmati.

Tidak hanya smartphone saja, Xiaomi juga aktif dalam persaingan di segmen lainnya yakni tablet. Di antara persaingan yang ada, brand ini selalu mengoptimalkan harga dan spesifikasi yang baik. Hal inilah yang menjadi favorit elemen masyarakat.

BACA JUGA:Samsung Tablet S9: Tablet Premium dengan Layar Luar Biasa dan S Pen Canggih

Nah, jika Anda mencari tablet berkualitas dan dengan harga yang sesuai dengan kantong. Brand ini bisa menjadi pilihan tepat, kira kira kira merk apa saja yang diterbitkan Xiaomi? simak artikel ini, kemudian temukan tablet mana yang Anda mau.

1. Xiaomi Pad 6 Max 14

Salah satu yang paling menarik dari Xiaomi Pad 6 Max 14 adalah ukuran layarnya yang besar, mencapai 14 inci.Sayangnya, alih-alih menggunakan refresh rate 144Hz seperti dua model lainnya, Xiaomi Pad 6 Max 14 hanya menggunakan refresh rate 120Hz. Meski begitu, tampilannya sangat bagus karena didukung berbagai fitur menarik termasuk kecerahan layar hingga 600 nits.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 Max 14 menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 sebagai sumber tenaganya. Yang membuatnya menarik adalah kapasitas penyimpanan yang ditawarkannya. Tanpa game, tablet ini menawarkan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal 1 TB. Kemampuan ini sebenarnya lebih untuk menyimpan file besar dan berbagai aplikasi.

Xiaomi Pad 6 Max 14 juga mendukung penggunaan jangka panjang. Dengan baterainya yang besar hingga 10.000 mAh, tablet ini mampu menunjang pekerjaan Anda seharian dalam situasi apa pun. Menariknya, Anda tidak perlu menunggu lama saat proses pengisian daya karena menggunakan fast charger 67W dan charger 33W.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11! Tablet Harga 7 Jutaan Sekelas Laptop Paling Komplit dan Terbaik!

Jika memiliki budget yang pas, Anda bisa memilih versi standar dari seri Xiaomi Pad 6 yaitu Xiaomi Pad 6. Tablet pertama ini diluncurkan di seluruh dunia pada April 2023 dalam versi "Pro", kemudian tiba di Indonesia pada tahun 2023. Agustus 2023. . Sebagai model standar, Xiaomi Pad 6 sebenarnya dijual dengan harga yang sangat murah yakni sekitar Rp 4,9 jutaan.

Meski berbeda harga, namun spesifikasi dan ketangguhan Xiaomi Pad 6 tak jauh berbeda dengan model "pro". Misalnya saja layar seluas 11 inci yang menggunakan panel IPS LCD. Layar ini juga didukung dengan refresh rate 144 Hz, HDR10, Dolby Vision dan kemampuan menampilkan hingga 1 miliar warna.

2. Redmi Pad SE

Redmi Pad SE akan hadir pada tahun 2023 sebagai alternatif dari Redmi Pad yang diluncurkan pada tahun 2022. Tablet ini menawarkan harga yang terjangkau jika melihat spesifikasi yang diberikan. Harganya mulai Rp 3,3 juta saja. Dibandingkan model standar, Redmi Pad SE menghadirkan banyak peningkatan menarik. Salah satunya adalah ukuran layar yang sedikit lebih besar, yakni 11 inci. Berbeda dengan Redmi Pad yang hanya memiliki layar berukuran 10,61 inci. Selain itu, kekuatan layarnya juga sangat menarik, mulai dari panel IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi Full HD Plus atau 1200 x 1920 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: