5 Platform P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Legal dan Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Modal Usaha!

5 Platform P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Legal dan Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Modal Usaha!

p2p lending terbaik di indonesia--

memiliki dua produk pinjama, yaitu Pinjaman UKM dan Invoice Financing. Jenis Pinjaman UKM diperuntukkan untuk kebutuhan modal usaha dan pengembangan bisnis.

Invoice Financing dapat digunakan bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman cepat cair. Aplikasi pinjaman online Modalku saat ini juga sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

2. Amartha

Platfrom pinjaman P2P lending yang sudah berdiri dari 2010 sebagai microfinance. Amartha fokus pada pinjaman UMKM di pedesaan yang belum mempunyai akses kredit perbankan.

BACA JUGA:6 Cara Memilih Pinjol Bunga Rendah Paling Efektif Sebelum Mengajukan Pinjaman, Nomor 3 Jangan Terlewatkan!

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta dengan tenor 6 hingga 12 bulan. Kamu bisa segera mengunduh aplikasi Amartha di Google Play Store dan App Store.

3. Danamas

Platform selanjutnya sudah terpercaya dan terpopuler digunakan di Indonesia. Danamas masih menjadi bagian Sinar Mas Group dan sudah resmi terdaftar OJK.

Keuntungan yang bisa didapatkan calon nasabah yaitu mendapatkan pengembalian pokok dan dana sudah ter-cover asuransi hingga 99%. Selain itu untuk mengajukan pinjaman di platform ini tergolong mudah dan tidak ribet.

4. Kredit Pintar

Merupakan aplikasi layanan pinjaman online tanpa jaminan dan memiliki bunga yang rendah. Produk pinjaman yang ditawarkan tersedia dalam beberapa metode, mulai dari 91 hari sampai 360 hari.

BACA JUGA:4 Cara Anti Terjebak Pinjol Ilegal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menghindari Kerugian Pinjaman Online

5. Investree

Merupakan platform P2P lending di Indonesia yang beroperasi sejak 2015 dan sudah aman untuk digunakan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai Rp50 juta.

Demikian 5 platform pinjaman P2P lending terbaik di Indonesia yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: