5 Platform P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Legal dan Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Modal Usaha!

5 Platform P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Legal dan Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Modal Usaha!

p2p lending terbaik di indonesia--

DISWAY JATENG - P2P lending terbaik di Indonesia kini semakin pesat digunakan oleh calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Selain mudah diakses, hal ini sangat membantu pelaku usaha UMKM untuk memenuhi kebutuhan modal.

Tak hanya itu, P2P lending terbaik di Indonesia juga memberikan pinjaman untuk pendidikan dan kesehatan bagi calon nasabah. Pengajuan pinjaman sesuai dengan standar masing-masing, dilihat dari kredit, limit pinjaman, bunga, dan keamanannya.

P2P lending terbaik di Indonesia sama halnya dengan platform pinjaman finansial lainnya. Karena itu, bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman,perlu waspada dan hati-hati.

Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang P2P lending, dan cara kerjanya. Berikut penjelasan P2P lending terbaik di Indonesia dan platfrom yang rekomended untuk digunakan.

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan Pinjol yang Masih Sering Diabaikan oleh Calon Nasabah, Nomor 2 Jangan Terlewatkan!!

Penjelasan P2P Lending

P2P lending atau peer-to-peer lending adalah sebuah layanan pinjam meminjam uang dalam mata uang rupiah Indonesia yang secara langsung menghubungkan kreditur dengan peminjam. P2P lending memberikan layanan pinjaman menggunakan basis teknologi informasi.

Mengutip data dari situs resmi OJK sampai Januari 2022 platfrom fintech atau P2P lending yang legal sebanyak 103 perusahaan. Bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman sebaiknya menggunakan jasa penyelenggaraan fintech P2P lending Indonesia yang sudah terdaftar atau berizin dari OJK.

Berbeda dengan pengajuan pinjaman melalui lembaga resmi seperti bank, koperasi, jasa kredit, dan lainnya. Pengajuan pinjaman di P2P lending tergolong lebih mudah karena bisa dilakukan melalui online atau internet.

Daftar Platform P2P Lending Terbaik di Indonesia

P2P lending termasuk pinjol yang berizin OJK dapat kamu temukan di website resmi Otoritas Jasa Keuangan. Berikut rekomendasi platfrom P2P lending terbaik di Indonesia yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah di Bawah 1% Legal dan Aman Digunakan, Solusi Kebutuhan Mendesak!

1. Modalku

Platfrom P2P lending terbaik di Indonesia yang pertama kami rekomendasikan yaitu Modalku. Memberikan kemudahan pinjaman uang untuk kebutuhan modal usaha yang aman dan cepat cair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: