8 Spesifikasi Lengkap Dari MacBook M2 Pro 2023! Simak Sebelum Membeli, Jangan Sampai Kamu Menyesal

8 Spesifikasi Lengkap Dari MacBook M2 Pro 2023! Simak Sebelum Membeli, Jangan Sampai Kamu Menyesal

8 keunggulan Macbook M2 Pro 2023-CNBC Indonesia-

DISWAYJATENG - Hayo, siapa yang nggak kenal MacBook Pro? Udah jadi sahabat setia para kreatif, nih! Nah, sekarang Apple ngeluarin MacBook Pro M2 yang katanya makin gokil. Gak percaya produk terbaru dari Apple, MacBook Pro M2, menjadi perubahan besar dalam dunia teknologi. 

Dengan layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan, hadir dalam ukuran 14,2 inci atau 16,2 inci, laptop ini memberikan visual yang memukau bagi para kreatif dan penggemar teknologi.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Unggul Laptop Axioo HYPE 5! Dibandrol Hanya 5 Jutaan Saja

Ditenagai oleh prosesor tangguh Apple M2 Pro (10-core atau 12-core) dan GPU 16-core, laptop ini menjamin multitasking tanpa hambatan dan grafis yang memukau. 

Dengan RAM 16 GB LPDDR5 (dapat diupgrade hingga 32 GB) dan penyimpanan SSD hingga 8 TB, ini adalah kekuatan untuk semua kebutuhan produktifitas kamu. Yuk, kita bahas spek lengkapnya!

1. Layar Luar Biasa, Sejuta Makna dengan Liquid Retina XDR!

Pertama-tama, kita tengok layarnya dulu. Ukurannya bisa pilih-pilih, ada yang 14,2 inci dan 16,2 inci. Bikin mata makin nyaman deh buat ngedit foto, video, atau sekadar Nonton Film. Liquid Retina XDR-nya bikin warna-warni lebih hidup dan kontrasnya nendang banget!

2. Prosesor Mantap, MacBook M2 Pro Bikin Kenceng!

Ngomongin prosesornya, MacBook M2 Pro jadi andalan. Ada dua pilihan nih, yang 10-core dan yang 12-core. Nggak cuma ganteng, tapi juga jago. Bikin multitasking jadi makin mulus, dan nggak bakal lemot meskipun lagi buka puluhan tab sekaligus!

3. Graphic Card 16-Core GPU, Bikin Grafis Ngebut!

Buat yang suka main game atau ngedit video berat, graphic card-nya yang 16-core GPU bakal bikin senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Lenovo LOQ 15 Terbaru 2023: Spek Monster yang Kencang, dan Cocok untuk Gaming

Detail grafis jadi lebih ngejreng, dan performa lebih stabil. Jadi, siap-siap deh buat merasakan sensasi visual yang luar biasa!

4. RAM 16 GB LPDDR5, Bisa Ngebut, Bisa Diupgrade!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: