5 HP Kamera Boba Yang Terbaik di Kelasnya Hasil Jepretan dan Kualitas Gambar Sangat Luar biasa

5 HP Kamera Boba Yang Terbaik di Kelasnya Hasil Jepretan dan Kualitas Gambar Sangat Luar biasa

HP kamera boba terbaik dikelasnya -Tangkapan layar Edaran.id-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang akan mencari HP kamera dengan kualitas gambar yang terbaik di kelasnya. Akan kami berikan beberapa rekomendasi HP dengan kualitas kamera boba yang bagus yang menjadi incaran Anda.

Kualitas kamera merupakan salah satu aspek yang menjadi fokus utama para konsumen. Sebab kamera boba terbaik di ponsel adalah salah satu fitur unggulan yang seringkali menjadi kebutuhan primer.  

Terdapat sejumlah ponsel Android yang juga menonjol dengan kamera boba yang terbaik dan menjadi unggulan mereka. Tetapi, bila dilihat dari segi harga, Hp yang akan kami ulas ini harganya masih sangat terjangkau.

Karena itu, kami akan membagikan beberapa hp kamera yang memiliki kualitas gambar yang terbaik. Apa sajakah itu? Ayo kita simak dan baca sampai selesai ya.

BACA JUGA:Mau HP Kamera Terbaik yang Setara DSLR Murah? Ini 5 Rekomendasinya Mulai Harga 2 Jutaan

Berikut ini pilihan 5 Hp kamera boba yang terbaik di kelasnya.

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

Pertama adalah Xiaomi Mi 11 Ultra menjadi salah satu ponsel flagship unggulan dari Xiaomi yang menawarkan spesifikasi dan fitur canggih, terutama dalam hal fotografi.

Harga Xiaomi Mi 11 Ultra di Indonesia berkisar sekitar Rp 16.999.000, tetapi, bisa bervariasi tergantung di wilayah dan penjualannya. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dan GPU Adreno 660, Mi 11 Ultra menjanjikan kinerja yang impresif. 

Triple kamera belakang 50 MP (wide), 48 MP (periscope telephoto), dan 48 MP (ultrawide) memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dengan berbagai sudut pandang. Kamera depan 20 MP menawarkan hasil selfie yang tajam.

Layar AMOLED 6.81 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz memberikan tampilan visual yang memukau. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W dan pengisian nirkabel cepat 67W memastikan ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari. Mi 11 Ultra menjalankan sistem operasi Android 11 yang dapat di-upgrade ke Android 13, dengan antarmuka MIUI 14.

2. Oppo Find X5 Pro

Selanjutnya ada Oppo Find X5 Pro adalah salah satu smartphone dengan kombinasi layar OLED 6.7 inci dengan resolusi 3216 x 1440 piksel dan sistem kamera yang canggih. Harga ponsel ini berkisar antara Rp 14.599.000 hingga Rp 14.999.000, tergantung pada varian penyimpanan dan RAM yang dipilih.

Oppo Find X5 Pro menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1, memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan. Kamera depan 32 MP memberikan hasil selfie yang memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: