6 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Menarik dan Kekinian, Wajib Kunjungi saat Liburan!

6 Tempat Wisata Puncak Bogor yang Menarik dan Kekinian, Wajib Kunjungi saat Liburan!

wisata puncak bogor--foto wisatahits

4. Little Venice Puncak

Wisata puncak Bogor selanjutnya adalah Little Venice, danau buatan layaknya Kota Venesia, Italia ini dirancang langsung arsitektur agar semirip mungkin dengan aslinya. Tepatnya di Kota Bunga Estate, Jl. Hanjawar, Ds. Sukanagalih Pacet, Cipanas, Cianjur.

Di Little Venice ada berbagai macam permainan mulai dari sepeda hingga naik gondola yang bisa kalian coba. Pemandangan unik dari bangunan-bangunan yang ada dapat kalian nikmati dengan duduk santai sambil naik gondola. Wahana lainnya yang tidak kalah menarik yaitu Mississippi Boat Ride dengan perahu bertema western.

Untuk tiket masuknya mulai Rp.60.000/orang (termasuk Around the World + Maze of Light) dan tiket naik wahananya mulai Rp.25.000/orang. Little Venice Puncak buka setiap hari pada Weekdays 09.00 - 16.30 dan Weekend, 08.00 - 18.00.

5. Telaga Warna

Telaga Warna merupakan salah satu wisata puncak Bogor yang rekomended. Wisata hidden gem ini berada di Jalan Raya Puncak KM 90, Telaga Warna, Desa Utara, Bogor. Meskipun tempatnya cukup tersembunyi di balik perkebunan teh selalu ramai pengunjung.

Destinasi wisata ini pertama kali dibuka pada 2018. Pemandangan gunung dan hamparan kebun teh yang luas begitu menyejukkan mata. Selain itu air di telaga ini juga sangat jernih. Suasananya pun asri membuat pengunjung betah untuk bersantai dan berlama-lama di tempat ini.

Harga tiket dari wisata Telaga Warna yakni Rp.15.000 - Rp.25.000 dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

6. Wana Wisata Rusa Cariu

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Bogor yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Nomor 1 Paling Populer dan Instagramabel

Wisata puncak Bogor ini Ada berbagai jenis rusa seperti Rusa Cheetal, Rusa Jawa, dan juga Rusa Bawean yang bisa kamu beri makan atau sekedar berfoto-foto ria. Selain itu, wisata ini juga menyediakan lokasi outbond dan tempat camping berkapasitas hingga 200 orang.

Wisata Rusa Cirue dapat diakses dengan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, melewati jembatan gantung yang terbentang di Sungai Cibeet untuk sampai di tujuan. Lokasinya di Jl. Transyogi, Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor. Perihal harga tiketnya cukup terjangkau yakni Rp.20.000 dan buka pukul 07.00 - 18.00 WIB. 

 

Itulah beberapa destinasi Wisata Puncak Bogor yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan kalian. Semoga bermanfaat. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: