7 Rekomendasi Hotel Villa Paling Keren dan Populer di Bogor Untuk Liburan Anda

7 Rekomendasi Hotel Villa Paling Keren dan Populer di Bogor Untuk Liburan Anda

Rekomendasi Villa di Bogor yang keren dan populer ada The alana sentul Hotel-Tangkapan layar lamudi-

DISWAY JATENG – Bogor sering menjadi tujuan liburan singkat bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin melepas penat dari hiruk-pikuk kota Jakarta. Untuk melepas penat setelah bekerja seharian tentunya menginginkan suasana santai dan nyaman tatkala ingin beristirahat. Ada rekomendasi hotel villa paling keren dan populer di Bogor.

Staycation di Bogor menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, dengan jarak 59 KM di selatan Jakarta. Rekomendasi Hotel villa paling keren dan udaranya yang sejuk dan suguhan pemandangan hijau yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wilayah berjulukan kota hujan ini.

Dalam artikel ini kami akan memberikan 8 rekomendasi hotel villa di Bogor yang paling keren dan populer untuk liburan. Dengan suasana yang nyaman dan kesejukan bukit di Bogor akan membawa Anda kedalam alam yang menyenangkan.

BACA JUGA:Daftar 5 Tempat Wisata di Pangandaran Selain Pantai, Nomor 4 Paling Populer Dikunjungi!

Berikut ini 7 hotel villa paling keren dan populer di Bogor untuk kebutuhan akomodasi yang nyaman.

1. The Highland Park Resort

Resort ini adalah tempat camping mewah di kawasan kaki gunung Salak, Taman Nasional Halimun, Kabupaten Bogor.  Lokasi strategis memungkinkan menyaksikan hamparan bintang dan cahaya kota Jakarta dari kejauhan. Fasilitas meliputi flying fox, futsal, berkuda, dan kolam renang.

Dengan konsep sangraloka yang unik, resort ini menawarkan pengalaman menginap dalam tenda ala Mongolia dan Indian. Disarankan melakukan pemesanan jauh-jauh hari karena tempat ini banyak diminati.Harga mulai dari Rp1.400.000 per malam. 

Alamat salah satu villa paling hits di bogor ini berada di Jalan Curuk Nangka Sinar Wangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

2. The Alana Hotel Sentul

Apaabila Anda terpukau oleh konsep kolam renang dari The Alana Sentul, segera jadwalkan untuk staycation di Bogor. Alamat salah satu hotel di Bogor ini Jalan Ir H Juanda No. 76, Sentul City, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, dan bila Anda lebih suka bersantai dan menikmati suasana sekitar dari tempat tidur, The Alana Sentul menyediakan balkon pribadi di setiap kamar.

Harga menginap dimulai dari Rp1.750.000an. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kontak center The Alana Sentul. Ini memberi Anda area privasi sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam Sentul. Selain konsep dan kenyamanan kamar, area kolam renang yang unik dengan area duduk melingkar memberikan pengalaman yang berbeda.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Banyak Spot Foto Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: