Warga Desa Pesantren Kabupaten Pemalang Antusias Sambut Pasar Murah

Warga Desa Pesantren Kabupaten Pemalang Antusias Sambut Pasar Murah

PASAR MURAH - Bupati Pemalang Mansur Hidayat melayani warga masyarakat yang membeli sembako di pasar murah.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Program pasar murah di Kabupaten PEMALANG mendapat sambutan positif oleh warga masyarakat desa. Pasalnya, program dari Pemerintah Kabupaten PEMALANG melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Seperti yang terjadi di Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, warga di desa itu menyambut gembira adanya program tersebut. Bahkan mereka merasa senang, karena adanya program pasar murah betul-betul membantu warga masyarakat yang ada di desa.

BACA JUGA:Cekap! Mahasiswa UPS Berpeluang Besar Tekuni Profesi Perpajakan

Warga Desa Pesantren Ruminah mengaku senang  dengan adanya pasar murah di desanya. Karena adanya program pasar murah itu, sangat membantu warga desa di saat mahalnya harga kebutuhan pokok.

“Karena harga sembakonya lebih murah dibanding harga di pasaran, sehingga membuat warga di desa merasa senang,"katanya.

Asmudi, warga desa Pesantren lainnya juga mengaku senang dengan adanya pasar murah. Menurutnya dengan harga Rp17.000, dia bisa mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok.

BACA JUGA:Polres Pemalang Amankan Tersangka Perjudian

 “Senang sekali saya, bisa membeli paket sembako murah yang berisikan beras, minyak dan gula dengan harga Rp17 ribu,” ujarnya.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang berkesempatan membuka kegiatan pasar murah, juga mengungkapkan rasa bahagia bisa hadir di Desa Pesantren dan melihat secara langsung antusias warga dalam mengikuti kegiatan pasar murah.

BACA JUGA:Dandim 0711 Pemalang Minta Prajurit Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

Bupati Mansur mengingat kepada  camat dan kepala desa untuk memantau pelaksanaan kegiatan pasar murah. Bahkan pihaknya meminta agar tidak terjadi adanya uang tambahan untuk biaya lainnya. Jika itu terjadi bupati akan menjewernya.

"Yang penting kegiatan pasar murah berjalan tertib.  Karena akan kebagian semua yang mendapatkan kupon,"tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: