Dandim 0711 Pemalang Minta Prajurit Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

Dandim 0711 Pemalang Minta Prajurit Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

MENYAMPAIKAN - Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex menyampaikan amanat netralitas TNI dalam Pemilu tahun 2024.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Untuk menjaga netralitas TNI dalam Pemilu 2024. Dandim 0711 PEMALANG Letkol Inf Ade Afri Verdaniex tidak henti-hentinya menyerukan kepada seluruh jajaran dan prajuritnya untuk tetap menjaga netralitas.  Seperti yang baru saja, disampaikan dalam sebuah doa dan syukur Peringatan Hari Pahlawan Dandim menegaskan bahwa TNI itu harus betul-betul netral dan Pemilu 2024. 

Menurutnya, seruan jaga netralitas TNI itu, perintah langsung dari Panglima TNI. Tidak hanya itu, untuk menjaga kondusifitas Pemilu seluruh prajurit juga dilarang untuk tidak menyebarkan atau membagikan berita-berita terkait Pemilu. 

BACA JUGA:Proyek GOR Kabupaten Tegal Dianggarkan Rp2,8 Miliar, Hampir Selesai

"Sesuai perintah dari panglima bahwa  kita sebagai prajurit TNI tidak boleh menshare berita-berita tentang Pemilu dan harus netral dalam Pemilu tahun 2024,"katanya.

Sementara itu, berkaitan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, pihaknya sangat bersyukur atas nikmat dan karunia Allah serta kesehatan. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar. 

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Sidak Pembangunan Jalan DI Panjaitan

"Sebagai generasi penerus kita harus tetap bersyukur atas kenikmatan sudah ada dan  yang masih bertugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: