Intip Kelebihan yang Dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra, Berikut Informasi Lengkapnya

Intip Kelebihan yang Dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra, Berikut Informasi Lengkapnya

samsung galaxy s23 ultra-tangkapan layar instagram @rajorsi-

Selain itu, konsumen juga dapat menyesuaikan sensitivitas serta resolusi layar. Terdapat pilihan resolusi 2K, Full HD+, atau HD+. Resolusi yang lebih rendah bisa membuat frame rate lebih stabil saat bermain game, dan juga menghemat daya baterai.

4. Desain yang Lebih Ergonomis

Ponsel ini dibekali dengan rangka armor aluminium sedangkan bagian belakangnya menggunakan Corning Gorilla Glass Victus 2, ukuran tombol power dan volume Samsung Galaxy S23 Ultra lebih besar yakni berada di sisi kanan Hp yang lebih rendah daripada seri sebelumnya.  

Untuk sudut lengkungnya sedikit lebih kecil, oleh karena itu terlihat lebih flat sehingga akan lebih nyaman jika digunakan unutk membuat catatan dengan pena stylus

Seri terbaru ini menawarkan delapan varian warna yang lebih menarik dan terlihat segar dari seri sebelumnya yakni graphite, sky blue, lime, red, lavender, cream, green, serta phantom black.

5. Pena Stylus dengan Beragam Fungsi

S pen Samsung Galaxy S23 Ultra ini memiliki banyak fungsi yakni untuk membuat catatan kecil, menggambar, serta menciptakan kenyamanan untuk editor foto dan video. Selain itu fungsi s pen ini juga dapat dijadikan remote untuk menggeser slide presentasi, shutter kamera, serta untuk alat cropping saat screenshot.

S pen juga memiliki fungsi yang sangat canggih yakni hanya dengan memencet tombol yang ada di S Pen maka layar samrtphone akan terbuka.

BACA JUGA:Siap Rilis di Indonesia Samsung Galaxy A24, Ponsel dengan Harga Semakin Murah dan Terbaik di Kelasnya

Itulah kelebihan yang dimiliki Hp Samsung Galaxy S23 Ultra, apakah kamu ada niatan untuk pindah ke seri terbaru ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: