Siap Rilis di Indonesia Samsung Galaxy A24, Ponsel dengan Harga Semakin Murah dan Terbaik di Kelasnya

Siap Rilis di Indonesia Samsung Galaxy A24, Ponsel dengan Harga Semakin Murah dan Terbaik di Kelasnya

Samsung galaxy A24 ponsel dengan harga semakin murah dan terbaik dikelasnya-Tangkapan layar websosanh-

DISWAY JATENG - Ponsel Samsung Galaxy A24 dengan harga semakin murah dan terbaik di kelasnya. Bagi kamu yang akan membeli smartphone baru dengan harga yang murah dan cukup terjangkau, ponsel Samsung Galaxy A24 dapat menjadi pilihan terbaik tahun ini.

Di awali dari prosesor kelas menengah terbaru, kapasitas RAM yang cukup besar, layar AMOLED super jernih, hingga baterai yang tahan lama. Salah satu merek HP terbaik, Samsung Galaxy A24 tentu saja sudah membawa spesifikasi yang gahar.

Spesifikasi utamanya itu bekerja dengan prosesor Helio G99. Ponsel terbaru ini merupakan gadget kelas menengah dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Kinerja Samsung Galaxy A24 ini akan didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB yang mampu mengolah banyak data aplikasi, termasuk game. 

Harga HP Samsung Galaxy A24 ini dibanderol Rp3 jutaan dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 atau Samsung Galaxy S23? Cek Perbedaannya Berikut Ini

Tentang Samsung galaxyS A24

Samsung A24 adalah HP keluaran tahun 2023 dengan bobot smartphone ini pun terbilang berat yaitu 195 g. Samsung Galaxy A24 hadir dengan tampilan menarik dalam balutan desain yang simpel. Body-nya terbuat dari material plastik dengan bingkai bertekstur matte. 

Fitur desain tersebut membuat Samsung A24 tidak licin saat digenggam meski dimensinya cukup besar, yakni 162.1 x 77.6 x 8.3 mm. Pada bagian belakang, kamu akan menemukan tiga buah lensa kamera dengan ring berwarna silver di masing-masing bulatannya. 

Di bagian samping kiri, desainnya cukup clean sebab hanya tersedia slot kartu SIM sekaligus slot micro SD. Sementara di bagian samping kanan, terdapat tombol pengatur volume dan tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor fingerprint.

Spesifikasi Samsung Galaxy A24 pada desain bagian bawahnya menyediakan port USB tipe C, audio jack 3.5mm, mikrofon primer, dan single loudspeaker. Sementara pada bagian atas, tampak sebuah lubang kecil yang berfungsi sebagai mikrofon.

Berikut ini Spesifikasi lengkap sebagai berikut:

1. Kamera: Kamera belakang dengan lensa utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan lensa makro 2 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan   fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Digital Image Stabilization (VDIS).

2. Keamanan: Pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol daya (side-mounted fingerprint scanner) dan dukungan NFC.

3. Layar: Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1.000 nits.           Dilengkapi dengan poni "Infinity U" yang menampung kamera depan 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: