Cakep! SD Muhammadiyah 1 Kota Tegal Kembali Banjir Prestasi

Cakep! SD Muhammadiyah 1 Kota Tegal Kembali Banjir Prestasi

BANJIR PRESTASI – Bersama kepala sekolah dan guru, siswa-siswi SD Mutu Kota Tegal menunjukkan trofi dan medali yang diraih.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL – Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 (SD Mutu) Kota TEGAL kembali banjir prestasi yang dipersembahkan siswa-siswinya. Kali ini, prestasi diraih siswa-siswi SD Mutu dari Kejuaraan Tenis Lapangan Tingkat Nasional, Taekwondo Tingkat Nasional, Bulutangkis Tingkat Kota TEGAL, Karate Tingkat Kota TEGAL, Menyanyi Tingkat Kota TEGAL, dan Tilawah Tingkat Kecamatan.

Siswa-siswi yang mempersembahkan prestasi yakni Moh Maulana (Juara I Tenis Lapangan Tingkat Nasional), Moh Bima (Juara I Lomba Tekwondo Tingkat Nasional), Maysara (Juara I Bulutangkis Tingkat Kota Tegal), Afdhal Gilang (Juara II Karate Tingkat Kota Tegal), Kia Azain (Juara I Nyanyi Tunggal Tingkat Kota Tegal), dan Zafran (Juara I Tilawah Tingkat Kecamatan). 

BACA JUGA:Satlantas Polres Tegal Imbau Warga Jangan Gunakan Sepeda Listik di Jalan Raya

Kepala SD Mutu Kota Tegal Ina Oktaviana SPdSD mengucapkan selamat kepada siswa-siswinya yang berhasil mendulang prestasi dari berbagai kejuaraan yang diikuti. “Selamat untuk siswa yang berprestasi. Semoga prestasi yang diperoleh tidak berhenti di sini saja, namun berlanjut ke event berikutnya yang lebih bergensi,” kata Ina. 

Lebih lanjut Ina mengatakan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan telah mengangkat nama sekolah, SD Mutu memberikan voucher infaq untuk siswa-siswi yang berprestasi. Yakni gratis infaq selama enam bulan untuk juara tingkat nasional dan tingkat provinsi, gratis tiga bulan juara tingkat kota, serta gratis infaq satu bulan untuk juara tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Keren! SMK Bhakti Praja Dukuhwaru Kabupaten Tegal Juara 1 High School Video Competition

SD Mutu yang beralamat di Jalan Cempaka, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, sudah mulai membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru. SD Mutu mempunyai visi Unggul dalam Prestasi, Berakidah Sahihah, Beribadah Benar, dan Berakhlak Mulia. SD ini menyelenggarakan Program Unggulan yakni Program Tahfidz. 

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Tegal Terima Penghargaan Kabupaten/Kota Terbaik dalam Pelaksanaan Program TBC Tahun 2023

Selain Hizbul Wathan dan Tapak Suci yang wajib, ekstrakurikuler yang diselenggarakan SD Mutu meliputi Futsal, Panahan, Badminton, Pencak Silat, Renang, Tenis Meja, Seni Lukis, Seni Tari, dan Bilingual yang terdiri terdiri dari Bahasa Inggris, Arab, Jepang. Kemudian English Club, Arabic Club, Sains Club, TIK, dan Marching Band. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: