7 Wisata Hidden Gem Semarang , Banyak Spot Foto Instagramable!

7 Wisata Hidden Gem Semarang , Banyak Spot Foto Instagramable!

hidden gem semarang-tangkapan layar instagram @tsura975-

DISWAY JATENG- Hidden gem semarang, hidden gem merupakan tempat tersembunyi yang jarang diketahui oleh wisatawan, selain menyuguhkan pemandangannya yang indah semarang juga memiliki hidden gem dengan spot foto instagramable.

Berkunjung ke hidden gem semarang dengan spot foto instagramable tentunya memiliki kesan tersendiri, karena selain untuk mengabadikan momen juga dapat mengunggahnya di sosial media.

View yang ditawarkan di hidden gem semarang juga sangat apik, kamu tidak akan menemukannya di daerah lain.

Artikel ini akan membahas deretan hidden gem semarang yang memiliki spot foto unik, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Deretan Pantai di Semarang, Ada yang Bernuansa Romantis Cocok Dikunjungi dengan Pasangan Tercinta!

1. Brown Canyon Semarang

Brown Canyon sebelumnya merupakan area galian type C dan sekarang menjadi salah satu wisata hidden gem semarang yang dapat dikunjungi wisatawan. Pasalnya tempat ini sebelas dua belas dengan Grand Canyon di Amerika.

Brown Canyon ini berlokasi di dekat TVRI Pucang Gading, untuk sampai di lokasi kamu perlu membutuhkan waktu berkisar 30 menit.

2. Sentra Pengasapan Ikan Semarang

Hidden gem semarang selanjutnya adalah Sentra Pengasapan Ikan, wisata ini berlokasi di Jl. Lodan Raya, Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang. 

Spot foto di tempat ini sangat instagramable, cocok untuk kamu yang mempunyai hobi mengunggah foto disosial media. Suasana yang disuguhkan diwisata ini hampir mirip dengan film Water World, padahal ini tempat ini merupakan sentra pengasapan ikan.

Jangan terkejut dengan bau nya, pasalnya aroma ditempat ini tidak sedap alias sangat menyengat.

3. Kampung Melayu Semarang

Kampung melayu semarang menyuguhkan spot foto aesthetic seperti Polder Tawang depan Stasiun Tawang, Jalan depan Kebon Harjo, Jalan Inspeksi, Jalan Layur Kampung Melayu, Jembatan Berok. Disini juga terdapat spot foto paling favorit yakni di Menara Masjid Layur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: