The Lawu Park; Wisata Edukasi dan Rekreasi yang Cocok Untuk Keluarga, Simak Ini 4 Konnsep Utamanya!

The Lawu Park; Wisata Edukasi dan Rekreasi yang Cocok Untuk Keluarga, Simak Ini 4 Konnsep Utamanya!

The lawu park Karanganyar, wisata rekreasi keluarga-Jogjawae-

DISWAYJATENG - Pesona alam yang memikat selalu menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Salah satu destinasi yang menawarkan keindahan alam serta beragam wahana rekreasi adalah The Lawu Park, atau sering disebut Lawu Park, yang berlokasi di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan konsep wisata alam yang ramah keluarga, Lawu Park membagi wilayahnya menjadi dua zona menarik, yaitu The Lawu Park 1 dan The Lawu Park 2.

Keindahan Alam dan Aktivitas Menyenangkan di Lawu Park

Saat memasuki area The Lawu Park, pengunjung disambut oleh hamparan pohon pinus yang memberikan kesan sejuk dan menenangkan.

BACA JUGA:10 Tempat Glamping Mewah dan Murah di Yogyakarta, Tak bakal Salah Jadi Tempat Wisata Keluarga!

Khususnya pada musim liburan, di sekitar pintu masuk terlihat anak-anak yang bermain riang, memberi makan domba yang bersemangat mengunyah wortel yang disodorkan. Dengan Rp 5.000, anak-anak bisa merasakan keseruan memberi makan domba di taman ini.

Namun, yang membuat Lawu Park 2 begitu istimewa adalah keberadaan wahana "Snow Park." Di area ini, taman disulap menyerupai suasana salju.

Tanah putih, reranting pohon dipenuhi salju buatan, dan rumah-rumah ala kutub utara dengan boneka salju menghiasi area tersebut.

BACA JUGA:Cara Menikmati Keindahan Alam yang Berbeda. 5 Tempat Glamping di Purwokerto ini Cocok Banget Buat Healing

Sensasi ini semakin lengkap dengan semprotan cairan yang menyerupai salju betulan. Anak-anak terlihat begitu bahagia, melompat-lompat sambil menikmati "salju."

Ragam Wahana dan Konsep Wisata Halal untuk Keluarga

Menurut Nila Monica, staf manajemen The Lawu Park, destinasi ini mengusung konsep wisata halal untuk keluarga. Lawu Park menyajikan beragam wahana seperti resort, resto, wahana permainan, taman kelinci, dan spot selfie. Nila Monica menjelaskan bahwa tempat ini cocok untuk berbagai kalangan masyarakat, termasuk keluarga, kantor, atau anak muda.

BACA JUGA:Keindahan Tersembunyi di Kota Cilacap, Inilah Panorama Pantai Teluk Penyu, Simak Harga Tiketnya!

Paket lengkap tersedia di Lawu Park, mulai dari resort dan resto hingga kegiatan outbound. Lawu Park juga menyediakan opsi penginapan seperti cottage, glamping, dan super glamping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: