Bingung Mencari Destinasi Wisata yang Edukasi? Cobalah Berkunjung Ke Purbasari Pancuran Mas! Inilah Ulasannya!

Bingung Mencari Destinasi Wisata yang Edukasi? Cobalah Berkunjung Ke Purbasari Pancuran Mas! Inilah Ulasannya!

Wisata Edukasi Purbasari Pancuran Mas Purbalingga-Yuk dolan-

 

5. Diorama Satwa: Mengamati Satwa yang Diawetkan

 

Diorama satwa ini berisikan berbagai satwa yang telah diawetkan. Pengunjung dapat lebih leluasa mengamati detail dari satwa-satwa tersebut yang berasal dari koleksi taman dan hibah masyarakat.

 

6. Aquarium Toyoshuka: Miniatur Bangunan Terkenal Dunia

 

Aquarium ini menyuguhkan pesona akuarium seluas 25 meter x 15 meter dengan ketinggian 8 meter. Bangunan terkenal dunia dapat dinikmati dalam bentuk mini di Aquarium Toyoshuka.

 

7. Taman Bermain: Kesenangan untuk Anak-Anak

 

Terdapat berbagai zona bermain untuk anak-anak dan keluarga, termasuk sepeda wisata, perosotan, jungkat-jungkit, dan ayunan.

 

8. Istana Burung: Keindahan Burung Lokal dan Mancanegara

 

Istana Burung menampilkan lebih dari 75 jenis burung eksotis dan langka dari berbagai negara. Mulai dari merak, elang laut, Sedirit Sanghie hingga Lady Peasant.

 

9. Night New Purbasari: Sensasi Wisata Malam

 

Kawasan ini menjadi daya tarik wisata malam dengan sorotan lampu warna-warni. Pengunjung dapat menikmati beraneka wahana dan seni Lengger khas Banyumasan, sambil menikmati hidangan makan malam.

 

Kunjungan yang Mengesankan

 

Taman Wisata Purbasari Pancuran Mas tidak hanya menawarkan keindahan alam buatan dan beragam wahana modern, tetapi juga menjadi sarana edukasi yang menyenangkan. Dengan memadukan unsur rekreasi dan pendidikan, tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Jelajahi keindahan taman wisata ini dan rasakan pengalaman tak terlupakan di setiap wahana yang disajikan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: