Kisah Penutup The Naked Traveler

Kisah Penutup The Naked Traveler

Kisah Penutup The Naked Traveler-Dok. Ist-jateng.disway.id

Karena The Naked Traveler telah berada di penghujung cerita, Anda akan melihat Trinity menggenapi kunjungan ke 88 negara di dunia pada buku terakhirnya. Pada buku ini, Trinity menumpahkan semua perasaannya, pengalaman yang membuatnya kesal, haru, sedih, dan menyenangkan. 

Buku ini menampilan perjalanan Trinity menyaksikan pesona Iceland yang ternyata overrated, menikmati megahnya alam Afganistan dari sisi perbatasan, merasakan atmosfer Islam di Iran, menderitanya menjadi traveler difabel, hingga mencoba melakukan kencan online saat di Eropa. Trinity juga tak lupa menyisipkan kutipan khasnya yaitu, The Naked Traveler is Over, but its spirit is immortalized right here, in print, forever.

Kelebihan Buku The Naked Traveler 8: The Farewell

Lalu, selain pengalaman Trinity saat berkeliling dunia, apa yang menjadi kelebihan dari buku terakhirnya? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Mengungkap sisi gelap dari sebuah perjalanan

Buku ini mengungkap keberanian Trinity mengeksplorasi sisi gelap perjalanan. Trinity tidak hanya menampilkan tempat-tempat indah yang telah menjadi rahasia umum tapi juga tempat yang menjadi wadah bagi isu penting. Anda akan melihat di beberapa tempat terdapat pertentangan budaya, kesenjangan sosial, kerusakan lingkungan, hingga masalah keamanan. Inilah yang membuat buku ini bukan hanya sebagai bentuk “senang-senang” semata tetapi juga wadah untuk menambah wawasan.

2. Keberanian Trinity menceritakan pengalaman pribadinya

Di buku ini, Trinity dengan berani menampilkan kelemahan, ketakutan, dan kengerian yang dialaminya sepanjang perjalanan. Ini akan menciptakan ikatan emosi sehingga Anda akan ikut merasakan keterhubungan yang lebih dalam petualangan Trinity.

3. Gaya penulisan yang menarik

Trinity juga memiliki gaya penulisan yang sangat dipuji-puji. Bahasa yang digunakan akan membawa Anda ikut berimajinasi dalam setiap perjalanan yang dilaluinya. Anda akan membayangkan setiap langkah kaki Trinity seperti sebuah video perjalanan lama yang diputar kembali.

Dengan mengulas isi dan review buku The Naked Traveler 8, berakhir sudah perjalanan Trinity bersama para pembacanya. Namun, Anda tetap dapat membacanya berulang-ulang setiap saat. Ini akan meningkatkan motivasi Anda untuk keliling dunia dan mencari jati diri yang sebenarnya. Buku ini dapat Anda miliki segera melalui pembelian di Blibli. Cukup unduh aplikasinya dan lakukan transaksi sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: