Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro! Hp Gaming Berkelas, Cek Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya!

Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro! Hp Gaming Berkelas, Cek Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya!

Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro! Hp Gaming Berkelas, Cek Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya! --Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Meskipun seri X dari Poco sama-sama hadir dengan spesifikasi gaming, namun Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro itu berbeda lho sobat gadgets! .

Smartphone seri X5 Pro dari Poco itu sendiri merupakan produk lanjutan dari seri X3 Pro yang sebelumnya merajai pasar hp gaming dari 2021 lalu.

Hadir dengan spesifikasi serta kualitas apik, mulai dari spesifikasi gahar, kamera ciamik dan harganya yang sudah pasti terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar perbedaan spesifikasi, fitur dan harga dari Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G! Hp Gaming Spesifikasi Dewa dan Kamera 108 MP dengan Harga Terjangkau di 2023

Perbedaan Spesifikasi, fitur dan Poco X3 Pro dan Poco X5 Pro!

Body Hp dan Konektivitas

Poco X3 Pro dilengkapi dengan dua sim card (Hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Poco X3 Pro memiliki dimensi 165.3 x 76.8 x 9.4 mm dan berat 215 gram.

Sedangkan, Poco X5 Pro dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.91 x 76.03 x 7.9 mm dan berat 181 gram.

Layar Hp

Dari segi grafis, Poco X3 Pro mengusung layar IPS LCD berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Hp ini juga telah bersertifikasi IP53 (Tahan debu dan percikan air) dan memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 6.

Sedangkan Poco X5 Pro, mengusung layar Super AMOLED "DotDisplay" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Hp ini juga telah bersertifikasi IP53 (Tahan debu dan percikan air) dan memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: