Cari Tempat untuk Nongkrong? Ini 5 Tempat Cafe di Semarang yang Hits dengan View Alam yang Indah

Cari Tempat untuk Nongkrong? Ini 5 Tempat Cafe di Semarang yang Hits dengan View Alam yang Indah

tempat cafe di semarang--foto beritajateng

DISWAY JATENG - Salah satu cara terbaik untuk menikmati setiap sudut kota Semarang adalah Nongkrong di cafe dengan pemandangan terbaik.

Tidak ingin terlalu jauh dari pusat kota? Tenang, pemandangan kota metropolis modern yang cemerlang berpadu dengan warisan budaya juga bisa menjadi pilihan untuk bersantai.

Cobalah sajian makanan khas yang lezat. Jadi tunggu apa lagi? Segera kendurkan ikat pinggang kalian untuk menyantap aneka makanan dan bawalah kamera favorit untuk mengabadikan pemandangan terindah di Semarang!

Berikut Tempat Cafe di Semarang dengan Pemandangan Alam :

1. The Hills Dining Restaurant

Tempat cafe di Semarang ini bisa dibilang salah satu restoran paling romantis di Semarang, sehingga tidak heran jika tempat ini sering dijadikan tempat untuk private dinner romantis dan resepsi pernikahan di area tamannya yang luas.

BACA JUGA:Wisata Glamping di Semarang dengan View yang Indah, Seru untuk Staycation!

Seperti namanya, The Hills Dining Restaurant terletak di sebuah bukit di kawasan perumahan elit Semarang, di mana pengunjung dimanjakan dengan pemandangan taman hijau yang menenangkan dan kerlap-kerlip lampu kota di malam hari.

Kualitas hidangan ditempat ini tidak perlu diragukan lagi, dari menu Barat seperti steak, pasta, pancake hingga menu Asia seperti RicaRica Fried Chicken dan sushi, semuanya disajikan dengan indah di piring.

Lokasi: Jl. Bukit Baladewa 22 -24, Semarang, Jawa Tengah.

Jam operasional: Dibuka setiap hari mulai pukul 17:00- 24.00 WIB

Harga: mulai Rp.50 ribu per-porsi.

2. Klu Cafe

Ada rekomendasi tempat cafe di Semarang nih bagi temen-temen yang suka nongkrong dibawah pohon rindang. Namanya tempatnya yaitu Klu Cafe. Klu Cafe ini dihiasi dengan pohon-pohon yang sejuk, dan bikin nyaman. Cocok banget buat temen-temen yang suka tempat yang adem dan bikin pikiran jadi fresh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: