Mau HP Kamera Terbaik yang Setara DSLR Murah? Ini 5 Rekomendasinya Mulai Harga 2 Jutaan

Mau HP Kamera Terbaik yang Setara DSLR Murah? Ini 5 Rekomendasinya Mulai Harga 2 Jutaan

hp kamera terbaik--foto sindonews

Oppo A54 terkenal dengan triple kameranya yang mengagumkan dengan resolusi 13M + 2M + 2M sehingga memberikan hasil jepretan yang realistis. Didukung juga dengan kamera depan yang resolusinya sekitar 16M F2.0 (Punch hole) sehingga memberikan hasil selfie yang tetap jernih sesuai dengan keinginanmu. Tidak hanya itu, kalian bakal mendapatkan daya yang awet dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. 

4. Vivo Y27

Vivo Y27 memiliki resolusi dan jenis kamera 50MP Main Camera sehingga sangat mumpuni untuk menunjang kebutuhan dokumentasi harianmu. Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai penyimpanannya karena sudah memiliki kapasitas memori yang sangat mumpuni. 

Hpnya dilengkapi dengan RAM 6GB + ROM 128GB dan juga kecepatan pengisian daya sampai dengan 44 Watt tentu saja ukuran ini bakalan membuatmu tidak pernah kehabisan daya lagi nantinya. Didukung dengan dynamic design yang minimalis dan pas di dalam genggaman selain itu untuk layarnya juga sudah menggunakan 6.64″ FHD+ Sunlight Display jadi lebih nyaman untuk mata. 

5. Samsung Galaxy A14 LTE

Hp ini memang belum menunjang jaringan 5G namun kelebihan dan spesifikasi lainnya masih sama dengan tipe sebelumnya. Hpnya memiliki jenis 50MP + 2MP + 2MP untuk resolusi kamera utama dan kamera belakangnya lengkap dengan fitur dan HDR yang membantu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023! Nomor 3 Menggandeng Brand Kamera Leica

Begitu juga dengan kamera depannya menggunakan tipe tunggal beresolusi sekitar 13.0 Mp yang super bokeh dan bagus banget jepretannya. Hp ini sudah mendukung sistem NFC yang mempermudah untuk melakukan banyak transaksi. 

Itulah beberapa pilihan HP dengan kamera terbaik yang perlu kalian pertimbangkan buat kebutuhanmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: