Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online atau Langsung untuk Modal Usaha, Lengkapi Persyaratan ini Agar Cepat Cair!

Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online atau Langsung untuk Modal Usaha, Lengkapi Persyaratan ini Agar Cepat Cair!

cara pinjam uang di bank bri--

DISWAY JATENG - Cara pinjam uang di Bank BRI online maupun offline untuk kebutuhan modal usaha. Modal usaha merupakan salah satu faktor penting yang harus dibutuhkan UMKM.

Cara pinjam uang di Bank BRI sangatlah mudah dan cocok untuk digunakan modal usaha. Dengan ini, modal usaha akan terpenuhi dan dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis.

Cara pinjam uang di Bank BRI bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke kantor cabang terdekat. Dengan ini, pelaku usaha dapat memenuhi kebutuhan modal untuk meningkatkan omset.

Calon nasabah harus memenuhi syarat dan harus melewati BI Checking terlebih dahulu. Berikut beberapa cara pinjam uang di Bank BRI secara online atau offline.

BACA JUGA:Pinjol BRI Bisa Kasih Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Agunan, Begini Caranya

Cara Pinjam Uang di Bank BRI

1. Pinjaman BRI Ceria

Pinjaman BRI Ceria merupakan aplikasi pinjol yang dikembangkan oleh BRI. Dengan menggunakan produk pinjaman ini, nasabah hanya perlu membutuhkan waktu 10 menit untuk mencairkan pinjaman.

Selain itu, calon nasabah diberikan kemudahan yaitu tidak perlu mendatangi kantor cabang terdekat untuk mengajukan pinjaman. Cukup dirumah saja melalui HP sudah bisa cair.

Pinjol dari BRI ini menawarkan limit yang tinggi loh. Calon nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor 12 bulan.

Bunga yang diberikan 1,42% per bulan dan bebas biaya admin. Jika ingin mengajukan pinjaman tanpa ribet, calon nasabah dapat menggunakan BRI Ceria.

BACA JUGA:Sudah Tahu Perbedaaan KUR BRI dengan BCA? Simak Inilah Perbedaannya, Yuk Ajukan Sekarang!

2. Cara pinjam uang di Bank BRI secara offline

calon nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan untuk keperluan usaha. Simak di bawah ini untuk mengetahui beberapa cara untuk mengajukan pinjaman BRI secara langsung.

Calon nasabah diharuskan mengisi formulir sesuai jenis pinjaman yang diinginkan di kantor cabang BRI. Peminjam dapat mendatangi kantor cabang terdekat senin sampai hari jumat saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: