Rekomendasi HP Tipis dan Slim Terbaik, dengan Performa Luar Biasa!

Rekomendasi HP Tipis dan Slim Terbaik,  dengan Performa Luar Biasa!

hp tipis terbaik--foto ayu bandung

DISWAY JATENG - Smartphone sendiri saat ini sudah seperti pusat aktifitas orang-orang, pasalnya pekerjaan, komunikasi hingga informasi bisa kita dapatkan dari sebuah perangkat smartphone saja.

Untuk desain, smartphone keluaran terbaru cenderung mengedepankan dari desain body yang tipis dengan full display touchscreen untuk kemudahan dalam penggunaannya.

Selain itu, desain Hp tipis dengan full touchscreen ini memiliki aksesibilitas yang lebih mudah daripada model press button. Dari segi tampilannya pun memiliki kesan yang lebih elegan dan modern.

Berikut Rekomendasi HP Tipis Terbaik :

1. iPhone 12 Mini (7.4 mm)

iPhone 12 Mini hp kecil spek tinggi murah

Berbicara tentang hp tipis, iPhone juga turut punya, iphone 12 mini yang memiliki ketebalan 7.44 mm saja. Seri iPhone ini memang diklaim menjadi seri iPhone terkecil namun nyaman dalam genggaman.

Fitur andalannya adalah teknologi bernama MagSafe, yaitu teknologi yang memungkinkan untuk melakukan pengisian baterai tanpa kabel. Melainkan hanya dengan wireless charging. iPhone mengklaim upaya tersebut adalah sebagai upaya ramah lingkungan.

BACA JUGA:Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

Jadi, kalau kalian memilih ponsel yang satu ini namun tidak dibekali charger, atau mencari charger pada seri ini sangat sulit, jadi jangan heran, karena memang ponsel ini sudah dibekali dengan fitur MagSafe.

SPESIFIKASI

Layar : Super Retina XDR OLED 5.4 inches, 1080 x 2340 pixels

Chipset : Apple A14 Bionic (5 nm)

RAM  & Memori internal : 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 256GB 4GB RAM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: