Rekomendasi Hp Gaming 3 Jutaan Keluaran Terbaru 2023, Berikut Informasinya

Rekomendasi Hp Gaming 3 Jutaan Keluaran Terbaru 2023, Berikut Informasinya

Hp Gaming Infinix Zero 5G-tangkapan layar instagram @infinixpk-

DISWAY JATENG- Hp gaming sudah terkenal dengan harganya yang mahal, mengapa demikian karena spesifikasi yang dibekali di smartphone ini cukup mumpuni untuk bermain game.

Untuk yang mempunyai hobi bermain game pasti mengincar Hp gaming dengan pengaturan grafis tertentu sesuai kebutuhan.

Hp gaming mempunyai harga di kelas atas, namun untuk kamu yang memiliki low budget tetapi ingin memiliki smartphone yang cocok untuk bermain game. Maka artikel ini cocok untuk kamu.

Artikel ini akan membahas Hp gaming 3 jutaan, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik Mulai 1 Jutaan, Cocok Untuk Kaum Mendang Mending

1. Infinix Zero 5G 

Hp gaming ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang memiliki  performa sebanding dengan SoC flagship. Dengan skor AnTuTu v9 sampai 500 ribuan.

Dibekali dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB, ponsel ini dirancang dengan fitur-fitur flagship ke dalam HP mid-range.

Untuk konektivitasnya dibekali dengan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan lebih tinggi dari Wi-Fi 5, smartphone ini dilengkapi dengan recording 4K di 30 FPS serta 1080p di 60 FPS. Tentunya video yang diedit akan memiliki ketajamannya. 

Harga Infinix Zero 5G dibanderol sebesar Rp3,6 jutaan (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

2. Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro ditenagai oleh prosesor SoC gaming MediaTek Helio G99, dengan dukungan RAM sebesar 8 GB.

Dengan hal ini kamu dapat bermain game seperti seperti pubg mobile, coc mobile, serta mobile legends tentunya dengan setelan grafis tinggi. Tidak usah khawatir dengan Genshin Impact. 

Kamu akan terus memainkan di pengaturan lowest 60 fps dengan frame rate 30-an fps, ponsel ini menggunakan layar super AMOLED, dengan daya baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 68W, software optimasi Performa Dar-Link, serta speaker stereo JBL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: