Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

hp murah kamera bagus ram besar--foto infokomputer

3. Itel S23

Sebagai vendor yang masih satu perusahaan dengan infinix, kehadiran Itel memang menjadi sensasi tersendiri dikalangan pecinta gadget. Tidak sedikit yang merasa kagum dengan vendor satu ini karena merilis smartphone RAM besar dengan harga satu jutaan saja. Smartphone ini dibekali dapur pacu SoC UNISOC Tiger T606 yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Resolusi kamera belakangnya pun tidak tanggung-tanggung, bahkan mencapai 50MP. 

Dengan desain Hp-nya pun tampak elegan dan kekinian sehingga tidak ketinggalan dibanding merek lainnya yang populer lebih dulu. Itel S26 mencuri perhatian karena menawarkan kapasitas RAM mencapai 8/128GB. Tentunya RAM sebesar itu membuat pengguna smartphone jadi lebih leluasa. 

BACA JUGA:Realme C35! HP Murah dengan Kamera Cakep dan Desain Stylish

Sementara kamera selfie yang disediakan beresolusi 8MP dan memberikan hasil cukup baik dengan pencahayaan yang memadai. Tipe layar yang digunakan IPS LCD berukuran 6.6 inch dan refresh rate 90 Hz. Tidak hanya spesifikasi RAM dan kameranya saja yang menarik perhatian.

Melainkan kapasitas baterainya juga termasuk tangguh, bahkan mencapai 5.000 mAh. Itel juga melengkapi tipe smartphone ini dengan sensor fingerprint, proksimitas, akselerometer, dan kompas. Untuk harga Itel S23 ini dibandrol sekitar 1.499.000,-

 

Itulah beberapa rekomendasi HP dengan RAM besar dengan kamera bagus, yang bisa menjadi referensi buat kalian. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: