Tingkatkan Literasi, SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Gandeng Koran Radar Tegal

Tingkatkan Literasi, SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Gandeng Koran Radar Tegal

MENUNJUKAN-Kepala SMP Muhammadiyah 2 Tegal Imam Mudin, GM Radar Tegal M Sekhun dan Pemasaran Wahyu.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal melakukan perjanjian kerja sama dengan koran Radar Tegal untuk meningkatkan literasi. Selain itu juga sekolah akan ada penilaian akreditasi perpustakaan nasional. Sehingga kerja sama tersebut dibutuhkan.

"Kami akan mengikuti akreditasi perpustakaan nasional, sehingga kerja sama tersebut dilakukan," kata Kepala SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Imam Mudin.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Pompa Air untuk Petani

Selain itu, sekolah juga akan terus meningkatkan literasi sekolah. Terutama dengan adanya kerja sama dengan Radar Tegal. Akan ada pelatihan jurnalistik untuk meningkatkan kemampuan siswa. Bahkan beberapa kegiatan sekolah akan dapat terpublikasikan.

"Adanya kerja sama ini akan dapat meningkatkan literasi sekolah," ujarnya.

Sementara itu, GM Radar Tegal M Sekhun mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan dengan koran Radar Tegal. Kegiatan peningkatan literasi sudah dilakukan sejak lama. Sehingga ini akan terus berkembang.

BACA JUGA:Sie Humas Polres Tegal Syukuran Bareng Tahanan Rutan Bratawirya

"Terima kasih atas kerja sama yang dilakukan dengan koran Radar Tegal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: