Pengurus Aliansi Masyarakat Taman Timur Kabupaten Pemalang Dilantik

Pengurus Aliansi Masyarakat Taman Timur Kabupaten Pemalang Dilantik

MELANTIK - Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik pengurus AMTT di Balai Desa Sukawangi.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pengurus Aliansi Masyarakat Taman Timur (AMTT) masa jabatan 2023-2026 resmi dilantik. Acara pelantikan dilakukan oleh Bupati PEMALANG Mansur Hidayat di Balai Desa Sukawangi, Kecamatan Taman, kemarin.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus AMTT yang telah dilantik. Mansur berharap agar keberadaan AMTT bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Pompa Air untuk Petani

"Semoga AMTT selalu semangat dan terus berbuat baik untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,"katanya. 

Selain itu, Mansur juga menginginkan agar pengurus yang baru, nantinya bisa bekerja dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Fraksi PKB DPRD Kota Tegal Dorong Pelayanan Puskesmas segera Digratiskan

"Pemerintah Kabupaten Pemalang dan pemerintah desa selalu terbuka untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Acara pelantikan AMTT berbarengan dengan kegiatan jalan sehat di Desa Sukawangi. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh warga masyarakat Desa Sukawangi. Tua muda ramai-ramai mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. Untuk memberikan semangat kepada peserta jalan sehat, banyak hadiah yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: