Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE Terbaru, Harga Murah Kualitas Terbaik!

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE Terbaru, Harga Murah Kualitas Terbaik!

Samsung Galaxy S23 FE--foto TiNewss

Perbedaan lainnya, tampak pada meterial bingkai. Galaxy S23 reguler menggunakan material Armor Aluminium yang lebih kokoh dan terkesan premium. Sementara itu, pada Galaxy S23 FE, bingkainya masih pakai aluminium biasa yang lebih mirip ke Galaxy A54.

Spesifikasi ini juga merupakan keunggulan Galaxy S23 FE dibandingkan Galaxy A54 yang masih pakai sertifikasi IP67. Dengan sama-sama anti air dan anti debu, tetapi mentok di kedalaman 1 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Kamera Galaxy S23 FE belum Flagship

Akurasi warna, penjepretan di malam hari, serta mode portrait pada Galaxy A54 bisa dibilang 'ketinggalan' di kelasnya. Nah untuk hasil foto Samsung Galaxy S23 FE mengingatkan kami pada Galaxy A54. 

Bedanya Galaxy S23 FE memberikan nilai tambah melalui kamera telefoto yang sudah mendukung optical zoom hingga 3x, sama seperti Galaxy S23 reguler dan Plus. Zoom digitalnya juga bisa mentok sampai 30x.

Tone warna dan hasil jepret malam harinya benar-benar identik dengan Galaxy A54. Pengambilan portrait lumayan bisa diandalkan, dengan efek blur dibagian background yang terasa natural. 

Untuk video, fitur rekam Galaxy S23 FE memiliki kualitas yang lebih condong mirip dengan Galaxy S23 reguler dan Plus, ketimbang Galaxy A54 ini sudah mendukung perekaman beresolusi 8k di 24fps. 

BACA JUGA:Rilis Bulan Oktober ini! Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia.

Performa Galaxy S23 FE

Kecepatan pengisian dayanya standar, kurang lebih 1 jam lebih sudah bisa penuh 100% dari kondsi mati total. Kami menjalankan pengujian benchmark melalui aplikasi AnTuTu V10. Hasilnya Galaxy S23 FE mengumpulkan skor keseluruhan 1.149.621, lumayan bersaing dengan HP flagship dipasaran saat ini.

Kelebihan

  • Kemampuan optical zoom 3x dan digital zoom hingga 30x
  • Layar identik dengan HP flagship

Kekurangan

  • Bobot berat, desain lebih condong ke Galaxy A54 yang lebih murah. 

 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: