Nongkrong Sembari Healing di Cafe View Alam Magelang

Nongkrong Sembari Healing di Cafe View Alam Magelang

cafe dengan view alam bukit rhema-tangkapan layar instagram @bukitrhema-

Cafe dengan view alam berlokasi di Ngrajek 2, Magelang.

3. Kedai Bukit Rhema

Kedai bukit rhema berada di dekat Candi Borobudur, cafe ini menawarkan pemandangan alam perkebunan serta hijaunya perbukitan yang dapat memanjakan mata.

Untuk kamu yang ingin membeli oleh-oleh, kamu juga bisa membeli di kedai ini. Disini juga ada menu favorit yakni kopi Magelang serta bakmi Djowo, harga menu di kedai ini dibanderol mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 35.000.

Kedai bukit rhema buka setiap hari, mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB. Berlokasi di Karangrejo Gombong, Kurahan, Kembanglimus, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

4. Cafe Senja Pagi

Cafe dengan view alam ini berada di area pegunungan, ketika berkunjung kesini kamu akan dihidangkan dengan pemandangan gunung yang sangat jelas.

Mengingat kafe ini berada di dekat gunung maka udara disini sangat segar dan sejuk.

Kamu bisa mengajak seluruh keluarga atau teman-teman, karena tempatnya sangat luas. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, antara lain free wifi, parkir yang luas serta gratis, para pengunjung bebas memilih tempat duduk yang diinginkan.

Harga menu di kafe ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 8000 hingga Rp 25.000. Cafe senja pagi buka setiap hari, mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB (senin-jumat) sedangkan 09.00 - 17.00 WIB (sabtu–minggu).

Berlokasi di Nusupan, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

BACA JUGA:Pantai Sundak Jogja: Cerita Sejarah Menarik Tentang Perkelahian Hewan

Itulah rekomendasi cafe dengan view alam yang ada di magelang, ada yang ingin kamu kunjungi? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: