Hidden Gem Magelang Masih Asri Yang Wajib Diketahui, Berikut Penjelasannya!

Hidden Gem Magelang Masih Asri Yang Wajib Diketahui, Berikut Penjelasannya!

Hidden gems magelang nikmati sensasi wisata serasa punya sendiri--

DISWAYJATENG - Kabupaten, khususnya di daerah Magelang, Jawa Tengah sangat banyak menyimpan kekayaan dan destinasi wisata alam yang masih asri. Ada berbagai hidden gems yang cantik untuk dikunjungi.

Cocok bagi Anda yang ingin mengisi tenaga dan melepas penat dari hiruk pikuk kota. Mari kita simak sampai akhir.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Magelang, Suasana Indah Wajib Kunjungi Saat Liburan!

1. Air Terjun Kedung Kayang

Di sini, Anda akan menemukan keindahan, asri, dan menarik secara visual. Jika ingin mencari ketenangan, Air Terjun Kedung Kayang adalah pilihan yang tepat.

Meski harus melalui jalan licin, segala usaha Anda akan terbayar dengan pemandangan indah. Alamatnya di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Magelang.

2. Punthuk Mongkrong

Pemandangan matahari terbit terbaik ditawarkan di Punthuk Mongkrong. Jika Anda datang di pagi hari, Anda akan melihat indahnya matahari terbit.

Ia juga menawarkan fasilitas berkemah sehingga Anda bisa menginap dan tidak akan melewatkan momen ini. Bagi yang mau ke sana, alamatnya Desa Giritengah, Kecamatan. Borobudur, Olgung, Giripurno, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Wisata Magelang yang Lagi Viral, Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

3. Puncak Suwanting

Perbukitan hijau membentang dimana-mana dan pegunungan spektakuler tersebar di sini. Dimana Anda bahkan bisa melihat laut.

Meski seluruh jalur sangat terjal, terjal dan berlumpur, apalagi saat musim hujan, usaha Anda tidak akan sia-sia. Alamatnya sendiri berada di Jalan Suwanting, Suwanting, Banyuroto, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah

4. Punthuk Setumbu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: