Perbedaan Smartphone Oppo Find N3 Flip vs Oppo Find N2 Flip, Cek Spesifikasi dan Harga!

Perbedaan Smartphone Oppo Find N3 Flip vs  Oppo Find N2 Flip, Cek Spesifikasi dan Harga!

perbedaan Oppo Find N3 Flip vs Oppo Find N2 Flip--foto youtobe

DISWAY JATENG - Ketika berbincang tentang ponsel lipat, Oppo telah berada digaris depan inovasi, dengan menawarkan konsumen perangkat berkualitas tinggi dengan fitur-fitur yang unik.

Dalam perbandingan ini, bisa dilihat Oppo Find N3 Flip dan Oppo Find N2 Flip, kedua perangkat tersebut merupakan perangkat lipat terbaik.

Spesifikasi & Perangkat Lunak

Kedua perangkat ini menjalankan sistem operasi Android, tetapi ada sedikit variasi dalam versi perangkat lunak mereka. Oppo Find N3 Flip dilengkapi dengan ColorOS 13.2 yang berbasis pada Android 13. Sementara Oppo Find N2 Flip beroperasi pada Android ColorOS 13.

Dibawah tutupnya, N3 Flip mengemas chipset Dimensity 9200, sementara N2 Flip memiliki Dimensity 9000+ chipset ini memastikan kinerja lancar dan multitasking yang efisien.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip! Ponsel Lipat Spesifikasi Mantap, Kamera Super Kece, Segini Harganya di 2023

Layar

Dalam hal tampilan, Oppo Find N3 Flip memiliki layar dalam dengan ukuran 6.80 inci dengan resolusi tajam 2520 x 1080 piksel. Selain itu, ia memiliki layar luar yang berukuran 3.26 inci dengan resolusi 720 x 382 piksel yang memberikan akses cepat ke notifikasi dan informasi penting.

Secara perbandingan, Oppo Find N2 Flip memiliki layar AMOLED LTPO berukuran 6.7 inci, yang menghasilkan visual yang kaya, seperti pendahulunya, ia juga memiliki layar luar berukuran 3.26 inci dengan resolusi 720 x 382 piksel.

Baterai

Kedua perangkat ditenagai oleh baterai 4300 mAh, memastikan daya yang cukup untuk menjaga Anda terhubung sepanjang hari.

Desain

Oppo Find N3 Flip hadir dengan desain Flip persegi panjang yang menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran dengan tiga lensa kamera, ia memiliki mekanisme engsel kuat yang disebut "Seiko Pseudo-cone Hinge"

Disisi lain Oppo Find N2 Flip mengusung desain lipat dengan panel depan berbentuk persegi panjang. Ini memiliki bagian depan plastik dan bingkai aluminium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: