Bermalam di Sikembang Glamping Wonosobo, Tempatnya Instagramable Banget!

Bermalam di Sikembang Glamping Wonosobo, Tempatnya Instagramable Banget!

sikembang glamping wonosobo-tangkapan layar instagram @sikembangglamping-

Check out: 12.00 WIB

3. Memiliki Daya Tarik 

Sikembang glamping cocok untuk kamu yang ingin melepas penat setelah bekerja berminggu, karena disini memiliki pemandangan yang indah serta suasana yang tenang.

Tempat ini sangat pas untuk berkumpul dengan keluarga atau dengan teman-teman, aktivitas yang bisa dilakukan yakni BBQ an, bersantai sembari menikmati pemandangan yang mengelilingi glamping.

Yang menjadi daya tarik glamping ini adalah keindahan dari pemandangan gunung kecil, gunung sumbing, gunung sindoro, gunung sikembang, serta perkebunan teh bedakah.

Wisata ini memiliki fasilitas di dalam tendanya serta sudah mendapatkan breakfast. Tetapi untuk fasilitas toilet dan kamar mandi beserta shower water heaternya ini berada terpisah dengan glampingnya.

Tempat penginapan ini berlokasi di Jalan Bedakah, Damarkasiyan, Kertek Kab. Wonosobo yang tidak jauh dari pusat kota, karena tempatnya yang di kelilingi oleh panorama alam yang menakjubkan membuat wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. 

4. Harga Sewa

Paket 1/2 orang kapasitas 2 orang

Senin sampai kamis : Rp300.000

Jumat sampai minggu : Rp400.000

Paket 3/4 orang kapasitas 4 orang

Senin sampai kamis : Rp400.000

Jumat sampai minggu : Rp500.000

Syarat dan ketentuan yang berlaku : Tidak Merokok di dalam tenda , down payment 50%, no drugs, check in 15.00 dan check out 12.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: