Bermalam di Sikembang Glamping Wonosobo, Tempatnya Instagramable Banget!

Bermalam di Sikembang Glamping Wonosobo, Tempatnya Instagramable Banget!

sikembang glamping wonosobo-tangkapan layar instagram @sikembangglamping-

DISWAY JATENG- Sikembang Glamping. Wonosobo merupakan daerah dataran tinggi yang termasuk ke dalam provinsi jawa tengah, disini juga terdapat beragam wisata dengan panorama alam yang indah ditambah dengan udaranya yang sejuk. Hal ini membuat wonosobo ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain wisatanya yang menarik, ternyata disini juga menyediakan penginapan dengan view pemandangan alam. Yaitu yang dikenal dengan sikembang glamping.

Sikembang glamping adalah tempat penginapan yang menawarkan pemandangan alam yang sangat cantik serta dengan udara yang sejuk.

Sikembang glamping dibuat pada 2022 akhir, dengan memiliki view pegunungan di wonosobo dan perkebunan teh, membuat tempat staycation ini ramai didatangi para wisatawan.

BACA JUGA:6 Tempat Glamping Hits di Jawa Tengah, Murah dan Berkualitas Sangat Instagramable!

Sikembang glamping menawarkan beberapa paket, antara lain paket 1/2 orang serta paket family camping yang bisa untuk ¾ orang. Selain itu kamu juga mendapatkan fasilitas yang memadai serta mendapatkan breakfast.

Artikel ini akan membahas fasilitas, jam operasional, daya tarik, harga sewa serta lokasi sikembang glamping. Artikel ini cocok untuk kamu yang memiliki rencana berlibur ke wisata ini, yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Fasilitas yang Diberikan

Untuk memberi rasa nyaman terhadap pengunjung, wisata ini memberikan fasilitas lengkap antara lain: Kawasan parkir yang luas, bangku, penerangan lampu, paket BBQ an.

Untuk fasilitas tenda diantaranya : 2 bed 140x200, Breakfast 2 pax (paket tenda 1/2 orang), Breakfast 4 pax (paket tenda 3/4 orang), air mineral, teh, kopi, gula.

Peralatan Mandi seperti handuk, sabun, sampo, dental kit. Kamar mandi luar dengan water heater serta toilet

2. Jam Operasional 

Wisata ini buka setiap hari, jam operasional yakni sesuai dengan waktu Check In serta Check Out. 

Check in: 15.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: