Poco X5 5G! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dan RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Poco X5 5G! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dan RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Poco X5 5G! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dan RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Kabar gembira buat sobat gadgets! Kalian mencari hp dengan spesifikasi Gahar dan RAM Besar dengan harga terjangkau? Poco X5 5G bisa menjadi solusinya.

Smartphone ini merupakan produk terbaru dari seri X dari Poco yang telah resmi rilis di pasaran Indonesia pada Februari 2023.

Poco X5 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco X5 5G (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Poco F5! HP Gaming Performa Gahar dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Spesifikasi Poco X5 5G!

Hp merek Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165.88 x 76.21 x 7.98 mm dan berat 189 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain LightWeight yang membuatnya stylish dengan warna cerah membuat POCO X5 5G tampil ikonik.

Ditambah dengan model ringan memastikan pengalaman yang nyaman untuk pengunaan durasi panjang bagi penggunanya.

Kemudian dari segi grafis, Poco X5 5G mengusung layar AMOLED "DotDisplay" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur 100% DCI-P3, sunlight display dan memiliki kecerahan layar hingga 1200 nits yang membuatnya memiliki detail tajam, warna serta tingkat kecerahan memukau.

Dengan kualitas tersebut, tentu penggunanya akan mendapatkan pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Performa Poco X5 5G sudah ditenagai oleh Chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: