Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Cek Klinik Kecantikan di Tegal, Murah dan Berkualitas

Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Cek Klinik Kecantikan di Tegal, Murah dan Berkualitas

klinik kecantikan di tegal--foto beenews.id

3. Labianco Derma Skincare Tegal

Jenis perawatan yang terdapat di Labianco Derma Skincare juga sangat beragam, dan yang tidak kalah penting, biaya perawatan di Klinik ini relatif lebih terjangkau. 

Klinik ini merupakan salah satu klinik yang bagus untuk Anda kunjungi. Dengan tempat yang nyaman, bersih, terapis yang bersahabat, serta dokter yang berpengalaman yang ditunjang dengan alat modern. Klinik ini berlokasi di Jl.A.R Hakim No.C 2, Mangkukusuman, Kec.Tegal Timur, Kota Tegal.

4. Asderma Aesthetic Clinic 

Dengan pelayanan yang bersahabat serta terapis dan dokter yang berpengalaman siap memberikan hasil yang maksimal kepada para pelanggannya. Ditempat ini juga terdapat beragam jenis perawatan yang bagus untuk meningkatkan penampilan. Dari perawatan wajah hingga perawatan kecantikan kulit lainnya yang tersedia di Asderma Aesthetic Clinic. 

Layanan perawatan kecantikan dari Asderma Aesthetic Clinic sudah berdiri lama dalam memasarkan layanannya kepada masyarakat Kota Tegal.

Untuk harga layanan perawatan di Asderma Aesthetic Clinic juga relatif bersaing dengan klinik kecantikan sejenisnya. Klinik ini berlokasi di Jl.Sultan Agung, Randugunting, Kec.Tegal Selatan, Kota Tegal.

5. Hayfa Skincare Tegal

Ditempat ini juga Anda akan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman dibidang kecantikan, serta tenaga terapis yang berpengalaman. 

Klinik ini menawarkan berbagai jenis perawatan kecantikan. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk memilih perawatan mana yang sedang Anda butuhkan. Untuk harga dari perawatan yang tersedia di Hayfa Skincare juga cukup terjangkau, sesuai dengan jenis perawatan yang ingin Anda gunakan. 

Anda dapat mengunjunginya di alamat Jl.Raya Karang Anyar No.21 E, Pekauman Kulon, Kec.Dukuhturi, Kab.Tegal.

BACA JUGA:Awali Abad Kedua, Warga NU Jatinegara Kabupaten Tegal Bangun Klinik

6. London Beauty Centre Tegal (LBC) 

London Beauty Centre Tegal (LBC) juga mempunyai jenis perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan kulit tubuh, semua tersedia di klinik ini. Selain itu, klinik disini juga menjual produk skincare yang dapat Anda beli, sehingga Anda dapat melakukan perawatan tanpa harus keluar rumah. 

Klinik kecantikan ini cukup mempunyai nama. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya cabang LBC (London Beauty Centre) yang berada di kota-kota besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: