2 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan dengan RAM 4GB yang Pas di Kantong

2 HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan dengan RAM 4GB yang Pas di Kantong

HP Samsung galaxy A13 RAM 4-Tangkapan layar lazada-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang mencari Smartphone atau HP Samsung dengan Harga di Bawah 2 Jutaan RAM 4GB adalah  pilihannya.

Samsung sebagai pemimpin industri smartphone asal Korea Selatan, menawarkan beragam opsi perangkat dengan harga yang sangat terjangkau. HP Samsung RAM 4GB harga di Bawah 2 Jutaan bisa jadi pilihannya.

Dengan merek dan brand yang sudah terkenal dan banyak penggunanya di Indonesia Apabila Anda sedang mencari smartphone atau HP Samsung RAM 4GB di bawah 2 juta ini.

Apalagi bila kamu sudah mengetahui spek dan komponen lainnya tentu akan tertarik untuk memilikinya, karena HP samsung ini selain harganya yang terjangkau juga memiliki spek yang menarik dan lengkap.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE! Hp Spesifikasi Luar Biasa Kece dengan Harga yang Terjangkau di 2023

Berikut ini beberapa pilihan HP terbaik yang bisa jadikan Anda pertimbangkan.

1.Samsung Galaxy A13: Pilihan Premium dengan Harga Terjangkau

Pilihan pertama yaitu Samsung Galaxy A13, sebuah perangkat yang menawarkan spesifikasi lebih tinggi dengan harga yang tetap terjangkau. Di bagian belakang, tersedia kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera macro 2 MP, serta kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Layar PLS Infinity-V Display seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang memukau membuat pengalaman menonton Anda semakin seru.

Spesifikasi Samsung Galaxy A13 yang Luar Biasa

Samsung Galaxy A13 didukung oleh prosesor Exynos 850 yang andal, dengan baterai berkapasitas besar sebesar 5000 mAh dan dukungan pengisian cepat 15W, perangkat ini adalah pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

Dan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang sangat luas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24, HP Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Spek Dewa!

Inilah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A13:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: