Rekomendasi 5 HP iPhone Harga 4 Jutaan yang Worth It Dibeli 2023, Masih Kuat Main Game Berat!

Rekomendasi 5 HP iPhone Harga 4 Jutaan yang Worth It Dibeli 2023, Masih Kuat Main Game Berat!

rekomendasi iphone harga 4 jutaan terbaru 2023--

DISWAY JATENG - Rekomendasi iPhone harga 4 jutaan di 2023. iPhone menjadi merek ponsel favorit yang sudah banyak di gunakan.

Mempunyai performa tangguh dan kualitas ponsel yang awet untuk digunakan. Jika kamu sedang mencari iPhone harga 4 jutaan simak artikel ini sampai tuntas.

Produk dari Apple memberikan fitur-fitur menarik dan selalu memuaskan penggunanya. Dengan harga iPhone 4 jutaan saja kamu bisa mendapatkan performa yang tangguh, kamera dan lainnya.

Buat kamu yang masih bingung mencari iPhone harga 4 jutaan, mari simak artikel ini. Berikut beberapa iphone yang bisa kamu beli dengan harga 4 jutaan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Iphone 11, Apakah Masih Worth It Digunakan di 2023?

BACA JUGA:iPhone 15 Resmi di Pasarkan 20 Oktober, Berikut Informasinya

Rekomendasi Hp iPhone Harga 4 Jutaan

1. iPhone X

produk ponsel Apple di harga 4 jutaan yang pertama adalah iPhone X. Ponsel ini sudah ditengai dengan chipset A11 Bionic.

Dilengkapi dengan prosesor Hexa-core, RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Kapasitas baterai ponsel ini yaitu 2176 mAh.

iPhone harga 4 jutaan ini sudah bisa kamu gunakan untuk mengakses media sosial dan ngegame loh. Jika kamu suka foto hp ini mempunyai kualitas kamera 12 MP dan kamera depan 7MP.

2. iPhone XS Max

Sudah di lengkapi dengan chipset A12 Bionic dan RAM 4GB dengan harga 4 jutaan saja. Kapasitas baterai dari HP ini mencapai 3174 mAh.

Buat kamu yang suka ngegame ponsel ini masih cocok untuk menampung game-game berat. Kamera iPhone XS Max sudah mampu merekam video berkualitas 4k 60FPS.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Cek Perbandingannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: