Daftar 5 HP OPPO Harga 2 Jutaan yang Punya RAM Besar, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

Daftar 5 HP OPPO Harga 2  Jutaan yang Punya RAM Besar, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

rekomendasi hp oopo harga 2 jutaan ram besar--

DISWAY JATENG - Rekomendasi HP OPPO harga 2 jutaan yang mempunyai RAM besar. Smartphone OPPO memberikan fitur dan kualitas yang canggih.

HP Oppo harga 2 jutaan ini menjadi pilihan terbaik apabila kamu sedang mencari ponsel murah. Dengan harga terjangkau kamu bisa mendapatkan kualitas yang canggih.

Oppo merupakan produsen HP yang memberikan inovasi dan fitur unggul di setiap ponselnya. HP OPPO harga 2 jutaan ini tidak kalah saing dengan merek ponsel lainnya.

Buat kamu yang lagi nyari HP murah tapi kualitas gak murahan tenang saja. Kami sudah merangkum HP OPPO harga 2 jutaan yang memberikan RAM besar.

BACA JUGA:Review HP Oppo Reno 8 5G, Kelebihan dan Kekurangan

Rekomendasi HP OPPO Harga 2 Jutaan

1. OPPO A58

HP OPPO harga 2 jutaan pertama adalah seri A58. Menjadi pilihan HP terbaik di harga 2 jutaan yang memberikan ram besar.

Dibekali dengan layar berukuran 6,17 inci dan memberikan resolusi full HD. Dengan layar ini kamu bisa menikmati tampilan yang jernih dan tajam.

Dilengkapi dengan dua kamera belakang yang memberikan resolusi 50 MP dan 2 MP. Memberikan fitur yang canggih yaitu Stylized Night Time Photography dan AI Potrait.

Dengan kualitas kamera yang unggul ini dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Performa HP ini ditenagai MediaTek Helio G85 dan dipadukan dengan RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB.

Awet digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena sudah dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Pengisian daya yang sudah di dukung oleh teknologi 33w fast charging.

Harga HP OPPO A58 kisaran Rp2.499.000.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik Spek Dewa yang Terbaru dan Berkualitas

2. OPPO A77s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: