7 Rekomendasi Smartphone Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

7 Rekomendasi Smartphone Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

Berikut smartphone terbaik 2023 yang harus Anda punya--

DISWAYJATENGSamsung secara resmi terus merilis smartphone terbarunya, dan menjadi salah satu gadget premium Tanah Air. smartphone ini menjadi brandnya sangat dikenal banyak orang dan menjadi favorit di kalangan generasi-z.

Sebagai gadget hebat pilihan anak muda, Samsung sudah menciptakan beberapa fitur terbaru. Fitur ini sepadan dengan harga yang ditawarkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Terbaru 2023

Spesialnya, Samsung juga mendapat sambutan dari penggemar dan peminatnya yang luar biasa di Indonesia. Banyak dari mereka, penasaran dengan apa yang dibawa dari produk ini.

Berikut adalah rekomendasi smartphone dan bukan hanya  Samsung yang wajib Anda ketahui, biar tidak salah membeli.

1. Samsung Galaxy Fold4 5G

Dari laman resmi samsung, ponsel pintar ini memiliki wide camera telephoto 10MP dengan 3x optical zoom. Dan memberikan space zoom yang akurat.

2. Realme 10 Pro 5G

Ponsel pintar satu ini, memiliki bezel 1mm yang dapat Anda rasakan terutama di bagian kamera utama yakni 108MP. Membuat hasil jepretan tampak jelas dan bercahaya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik Oktober 2023

3. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

HP ini dirilis bulan februari lalu dan menjadi smartphone terbaik di tahun 2023. Dengan kamera 200MP wide-angle Camera, ponsel ini juga mempunyai fitur kamera telefoto hingga 10MP dengan optical zoom 10x. 

4. Realme GT 2 Pro

Ponsel ini adalah model flagship premium dengan desain yang ramah lingkungan dan nyaman untuk dilihat. HP ini menggunakan layar amoled dengan kecepatan refresh 1 Hz-120 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: