Cek Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah, Terdaftar di Ojk 2023

Cek Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah, Terdaftar di Ojk 2023

pinjaman online dengan bunga rendah--

DISWAY JATENG- Pinjaman online bunga rendah. Aplikasi pinjaman online kini banyak sekali ditemukan di internet, pinjaman online atau sering disebut dengan pinjol merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman uang melalui online. Bagi orang yang sedang membutuhkan uang aplikasi ini menggiurkan dan tentu saja sangat  membantu.

Cara mendaftar pinjaman online cukup mudah, kamu hanya perlu mengakses website atau aplikasinya, lalu mengisi formulir pengajuan dan setelahnya tinggal menunggu hasilnya. Proses pencairan pinjol lebih cepat jika dibandingkan dengan pinjaman di bank.

Jika dibandingkan dengan pinjaman di bank, pinjol mempunyai bunga yang lebih tinggi. Namun tidak semua pinjol sama, tingkat bunga sesuai pada jenis pinjaman. Ada juga pinjol yang memiliki bunga rendah, seperti bunga efektif serta bunga flat. Sebaiknya sebelum mendaftar pinjol anda harus memperhatikan bunga yang diberikan dari aplikasi tersebut. 

Dengan demikian sebelum mendaftar pinjol anda harus mencari tahu dulu pinjaman online yang mempunyai bunga rendah dan pastinya terdaftar di OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2023, Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Rendah

BACA JUGA:8 Pinjol Legal Bunga Rendah Tidak Ada DC lapangan, Cuma Modal KTP Proses hanya Beberapa Menit!

Dibawah ini adalah daftar pinjaman online dengan bunga rendah dan terdaftar di OJK:

1. Kredivo

Aplikasi kredivo ini menawarkan bunga rendah yaitu 0% untuk jangka waktu pengembalian 30 hari serta 2,6% per tahun untuk jangka waktu pengembalian 12 bulan. Proses pecairan pinjaman juga sangat cepat, cukup membutuhkan waktu 5 menit uang sudah cair.

Tetapi perlu diingat, jika anda mengalami galbay kredivo akan mengeluarkan uang denda. Karena aplikasi ini memiliki layanan denda keterlambatan pembayaran sebesar 2% sampai 4% per 30 hari.

2. Kredit Pintar

Bunga pinjaman yang diambil dari lembaga ini mulai dari 0,835% perbulan, pinjaman yang bisa diambil mulai dari 2 juta-10 juta dengan rentang waktu pengembalian 6 sampai 12 bulan. Aplikasi ini juga pastinya sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK

3. Dana Cepat

Bunga pinjaman online dari aplikasi dana cepat juga cukup rendah yaitu mulai dari 0,9% per bulan, jumlah pinjaman yang bisa diambil mulai dari 2 juta-10 juta, dengan tenor pengembalian 6 sampai 12 bulan. dan tentunya, pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

4. Akulaku

Pinjaman online ini juga sudah terdaftar di OJK , aplikasi ini juga memiliki bunga rendah yaitu dimulai dari 0,88% perbulan.

Jumlah pinjaman yang bisa diambil mulai 2 juta-10 juta, dengan rentang waktu pengembalian selama 6 sampai 12 bulan.

5. Easycash

Easycash merupakan aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dari tanggal 16 Oktober 2020, aplikasi ini memiliki jangka waktu pengembalian yang panjang serta bunga rendah.

Pengajuan pinjaman pada aplikasi ini cukup mudah dan tidak serumit aplikasi lain, anda hanya diminta memasukan informasi dengan benar dan tepat, tidak perlu menunggu lama pastinya pinjaman akan segera cair atau diterima.

6. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK, bunga yang diambil dari lembaga ini cukup rendah. Yakni 1% perbulan, untuk jumlah pinjaman yang bisa diambil dari 2 juta sampai 10 juta dengan tenor 6 sampai 12 bulan.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Dengan Bunga Rendah 2023, Nomor 1 Paling Banyak Digunakan!

Itulah pilihan aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya anda cari tahu terlebih dahulu tentang bunga yang dimiliki.

Semoga bermanfaat . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: