Sinergi Bersama, PWI Temui Wali Kota Tegal

Sinergi Bersama, PWI Temui Wali Kota Tegal

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto dan Pengurus usai silaturahmi di Rumah Dinas Komplek Balai Kota Tegal, Senin (9/10).--

DISWAY JATENG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal periode 2023 hingga 2026 menjalin silaturahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal.

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto diterima langsung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Kepala Diskominfo Kota Tegal Markus Wahyu Priyono, Kabag Forkompim Kota Tegal Dorres Indrian Nugroho dan jajaran di Rumah Dinas Komplek Balai Kota Tegal, Senin (9/10).

"Silaturahmi untuk mengenalkan pengurus baru kepada Wali Kota Tegal agar PWI dan Pemkot Tegal bias sinergi bersama," kata Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat menerima PWI Kota Tegal menyampaikan selama ini kerja sama Pemkot dan PWI sudah terjalin dengan baik. Beberapa kegiatan juga dilakukan bersama. Sehingga ke depan akan semakin bersinergi. Karena dengan silaturahmi ini akan mengenal pengurus PWI secara personal.

"Terima kasih atas silaturahminya, ke depan akan semakin berseinergi," ucapnya. (mei)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: