Viral, Outlet Mie Ayam Jujugan Diteror Benda Mistis

Viral, Outlet Mie Ayam Jujugan Diteror Benda Mistis

Salah satu karyawan sedang menunjukan benda mistis dibalut kain mori di outlet Mie Ayam Jujugan Tegal, Sabtu (7/10) pagi.--

DISWAY JATENG – Sebuah benda mistis menteror outlet Mie Ayam Jujugan Tegal, Sabtu (7/10) pagi.

Benda tersebut ditemukan oleh salah satu karyawan yang sedang bekerja di sana.

BACA JUGA:Cara Membuat Toping Mie Ayam, dijamin Lezat!

Setelah dibuka, benda mistis itu berisi paket yang terdiri dari satu bungkus kain putih berisi tanah dijahit benang hitam, peniti dan satu tali mori.

"Benda mistis ini ditemukan di outlet kami yang berada di Slawi. Tidak hanya di situ, di beberapa outlet lain juga sama," kata Owner Mie Ayam Jujugan, Bima, Minggu (8/10).

Penemuan benda mistis itu sempat diposting di media sosial (medsos) dan viral pada Sabtu (7/10/2023) pagi. Sontak hal itu menimbulkan reaksi dari para netizen dan pelanggan Mie Ayam Jujugan. Karena kejadian itu tidak hanya di outlet Slawi saja, hal serupa juga terjadi beberapa kali di outlet  Mie Ayam Jujugan lainnya.

BACA JUGA:Rekomenadasi Makanan Mie Ayam Di Bekasi No 4 Favorit Pasukan Goib.

"Jadi mohon para pelanggan kami, jika Outlet Jujugan terlihat tutup, bacalah surah yang anda pahami. Insya Allah warung kami akan terlihat. Kami tidak pernah libur kecuali di hari besar agama Islam. Bismillah, kami membuka usaha atas izin Allah SWT," ujar Bima.

Menurut salah satu pelanggan yang tidak bersedia disebutkan namanya menuturkan, dirinya sempat berputar-putar mencari lokasi outlet Mie Ayam Jujugan tetapi tidak ketemu. Padahal ia sudah sering makan di outlet tersebut. Tetapi beberapa kali ke sana tutup.

 "Kami hanya melihat outlet kosong," ucapnya. (mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: