Rekomenadasi Makanan Mie Ayam Di Bekasi No 4 Favorit Pasukan Goib.

Rekomenadasi  Makanan Mie Ayam Di Bekasi No 4 Favorit Pasukan Goib.

Rekomenadasi Makanan Mie Ayam Di Bekasi No 4 Favorit Pasukan Goib.--

DISWAYJATENG.ID - Hay Sobat Travelling pecinta kuliner, jangan sampai Sewaktunian belum pernah menjajal 7 tempat makan Mie Ayam di Bekasi yang terkenal ini.

Ada banyak makanan enak yang bisa  temukan di Bekasi. Salah satunya mie ayam. Tak sulit mencari tempat makan mie ayam enak di Bekasi. Sebab, tersebar di banyak kawasan, termasuk pula sekitar rumah dijual di Bekasi.

Lantas, apa saja mie ayam enak di Bekasi? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dicoba.

1. Mie Ayam Pak Kun

Warung mie ayam ini berada di sekitar kawasan Bekasi Timur. Walau tempatnya sederhana, mie ayam di sini terkenal enak. Selain itu, harganya pun relatif murah. Menariknya lagi, kamu bisa menikmati mie ayam tersebut dengan pelengkap stik yang renyah dan daging ayam melimpah.

2. Mie Ayam Bangka Awat

Kalau pengin makan mie ayam bangka, silakan datang ke warung Mie Ayam Bangka Awat. Lokasinya berada di Ruko Grand Galaxy, Bekasi Selatan.

Sajian mie ayam ini memakai mie tipis keriting dengan potongan daging ayam melimpah. Selain itu, terdapat pula sawi, taoge, dan daun bawang untuk pelengkapnya.

3. Bakmi Obama

Bakmi Obama merupakan salah satu mie ayam enak di Bekasi yang terkenal. Keunikan dari kedai ini yakni mangkuk mi-nya bisa dimakan karena terbuat dari pangsit renyah. Untuk menu, tersedia mie karet yang kenyal dan enak. Pilihan topping atau pendampingnya pun macam-macam, seperti ayam asin, ayam manis, serta ayam panggang.

BACA JUGA :

Makanan Khas Jakarta Ini Bikin Nagih. Cobain Yuk!

4. Mie Ayam Jatiasih

Warung mie ayam ini hampir tak pernah sepi pembeli. Bahkan pengunjungnya pun tak cuma warga Bekasi, tapi juga dari daerah lain. Warung mie ini terkenal dengan toppingnya yang melimpah dan tekstur mi yang kenyal. Penyajiannya pun ditambahkan dengan pangsit.

5. Mie Yamin Hitam Bakso Kemon

Sesuai namanya, kedai ini menyajikan mie yamin dengan warna gelap. Penyajiannya pun dengan bakso yang spesial,. Selain mie ayam, kamu juga bisa memesan bakso dan nasi goreng di sini. Namun, satu menu yang tak boleh terlewat yakni Mie Hitam Pangsit Yamin nya.

6. Mie Ayam Bangka Awat

Mie Ayam ini berlokasi di Ruko Grand Galaxy Blok RGM, Jl Pulo Sirih Barat Raya No 17, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi.

Mie Ayam yang satu ini udah cukup terkenal di Bekasi dan tidak pernah sepi pengunjung.

Mie Ayam yang disajikan adalah mi keriting dengan topping ayam yang cukup banyak.

Buka dari pukul 07.00 - 20.00 WIB, Mie Ayam Bangka Awat bisa jadi pilihanmu untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam.

7. Mie Ayam Dita

Mie Ayam Dita terletak di Taman Kebalen Indah Blok I5 Nomor 33 Kios TB Sinar Surya, Bekasi.

Tekstur mi yang kenyal dengan potongan ayam yang cukup besar siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Belum lagi ditambah dengan kuah kaldu yang guris dan potongan sawi segar, tentunya menggugah selera.

Nah, itulah informasi 7 tempat makan Mie Ayam terkenal di Bekasi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomenadasi makanan mie ayam di bekasi no 4 favorit pasukan goib.