Aplikasi Long Game Penghasil Uang dengan Cepat dan Terbukti!

Aplikasi Long Game Penghasil Uang dengan Cepat dan Terbukti!

Aplikasi Long Game penghasil uang-foto hops.id-

DISWAY JATENG - Long Game adalah aplikasi yang berbasis pada rekening tabungan dan giro yang bekerja mirip dengan rekening bank biasa. 

Aplikasi Long Game ini memberikan pennghargaan kepada pengguna karena memasukkan uang kedalam rekening tabungan dengan membuka kunci game yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan tabungan mereka. 

Sebagai aplikasi game online yang juga fokus pada kegiatan menabung, aplikasi Long Game ini akan memandu Anda untuk membuka rekening tabungan virtual terlebih dahulu.

Setelah Anda membuka rekening tabungan, Anda harus memilih waktu untuk menyimpannya, beberapa opsi disediakan seperti, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, bahkan ada opsi untuk menyimpan otomatis. 

BACA JUGA:5 Game Penghasil Uang yang Wajib Kamu Coba

Jangan khawatir, rekening tabungan Anda akan aman karena Long Game telah bermitra dengan Blue Ridge Bank, yang berarti rekening tabungan Anda aman. Keamanan dijamin oleh Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC).

Rekening tabungan memberikan bunga sekitar 0,1% APY, sedangkan rekening giro tidak memberikan bunga. Dengan menyetor dana ke rekening tabungan, pengguna akan mendapatkan koin khusus. 

Nantinya koin tersebut dapat digunakan untuk mengakses sweepstakes dan bermain Long Game diaplikasi dengan potensi hadiah uang tunai.

Tentu saja aspek lain dari menyiapkan rencana tabungan, Anda harus memilih berapa banyak yang ingin Anda sisihkan, minimum dalam aplikasi Long Game ini adalah $5 tetapi Anda harus memilih jumlah berapapun. 

BACA JUGA:Peluang Bisnis di Dunia Aplikasi Penghasil Uang

Apakah hadiah bisa dibelanjakan?

Long Game mendorong Anda untuk terus menabung dan meningkatkan tabungan Anda dengan memainkannya. 

Aplikasi akan mengirimi Anda email sehari sebelumnya untuk mengatur transfer terjadwal dan Anda dapat memilih untuk melewati grup penyimpanan otomatis dengan mengklik tombol dipengaturan. 

Fitur utama Long Game adalah menabung dan bermain untuk memenangkan hadiah tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: