5 Game Penghasil Uang yang Wajib Kamu Coba

5 Game Penghasil Uang yang Wajib Kamu Coba

DISWAY JATENG - Kini bermain game tidak hanya sebagai hiburan saja melainkan juga bisa menghasilkan banyak keuntungan bagi pemainnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan daftar Game Penghasil Uang terbaik 2023. Yang dimana jika anda memainkannya maka akan ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh.

Game penghasil uang terdapat banyak sekali bonus serta beragam hadiah menarik di dalamnya. Yang tentu saja akan banyak menguntungkan bagi para pemain yang memainkan game tersebut.

Jika anda tertarik, berikut ini kami rekomendasikan game penghasil uang  terbaik yang bisa dimainkan secara gratis. Apa saja game tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Sekarang terdapat banyak sekali jenis game penghasil uang yang bisa dimainkan pada gadget. Tetapi jika anda ingin bermain sebuah game yang dapat memberikan keuntungan dan penghasilan tambahan. 

BACA JUGA:Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Hingga Rp2 Juta, Buruan Cobain!

Maka beberapa Game penghasil uang terbaru yang satu ini mungkin cocok untuk dimainkan untuk anda. Berikut daftar dari game tersebut :

1. Ludo King

Dahulu, game ini sangat populer dan menjadi game favorit bagi para player, khususnya orang indonesia. Namun seiring dengan berjalannya waktu game ini berkembang dengan konsep baru, jadi semua orang yang memainkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak keuntungan serta hadiah.

Pastinya tidak hanya cukup bermain Ludo saja, namun memiliki beberapa misi yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Salah satu misinya adalah harus menonton iklan sebanyak 30 kali tanpa dijeda. Jika berhasil, tentu saja secara otomatis anda akan mendapat pulsa sebesar 5000.

2. Hago

Game penghasil uang kedua yang bisa anda mainkan ialah Hago. Game ini memiliki beberapa permainan menarik di dalamnya, yang tentunya tidak akan membuat bosan para pemain nya karena anda tidak hanya  memainkan satu jenis permainan saja.

Nah beberapa jenis game yang bisa dimainkan di hago ialah lempar pisau, menangkap emas, domba dan masih banyak yang lainnya lagi. 

Tidak hanya itu saja, keuntungan yang diperoleh dari bermain game ini juga sangat banyak. Salah satu jenis mini game yang paling banyak menghasilkan uang dari Hago ini ialah pohon uang. Walaupun, jenis game yang satu ini tidak semenarik mini game lainnya.

Karena untuk memainkan nya, anda cukup  menanam pohon dan merawatnya sampai tumbuh buah. Lalu dari buah yang anda rawat akan dapat memetiknya untuk ditukarkan dengan sejumlah uang atau hadiah. Anda juga bisa mengundang teman untuk bekerjasama dalam menanam pohon tersebut. Sehingga uang yang dihasilkan akan jauh lebih banyak.

BACA JUGA:Cuan! 4 Game Penghasil Uang Gratis Tanpa Deposit, Main dan Cairkan Dananya

3. Spin The Wheels

Game spin the wheels cukup mudah untuk dimainkan, karena tidak membutuhkan keahlian khusus. Player hanya diminta untuk melakukan sekali klik spin atau memutar roda.

Dimana setiap putaran roda memiliki hadiah yang sangat menarik. Pada game ini, anda dapat memainkan game rollete dengan memilih berbagai angka maupun point. Jika berhasil mendapat jackpot, maka player bebas memilih hadiah yang diinginkan.

Dan bagi yang belum beruntung, maka bisa menukarkan beberapa koin yang sudah dikumpulkan sebelumnya dengan sejumlah uang. Untuk cara penarikan uang, anda perlu mempunyai akun Paypal terlebih dahulu.

4. Fish Master

Sesuai namanya, game ini merupakan game memancing ikan. Dimana pemain diminta untuk memancing ikan sebanyak mungkin, Nah setiap hasil pancingan tersebut akan diganti sebagai reward yang berupa koin.

Koin-koin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan sejumlah uang sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan. Semakin banyak koin yang dimiliki, maka semakin banyak uang yang bisa ditarik ke rekening kalian.

5. Lucky Market

Hampir sama dengan game penghasil uang  lainnya. Untuk Lucky Market kamu diminta untuk menjalani bisnis atau usaha yang berkaitan dengan bidang pertanian.

Anda juga diharuskan turun langsung untuk menanam sayuran. Jika berhasil membangun sebuah bisnis tersebut, maka Lucky Market ini kabarnya dapat menghasilkan uang dan bisa ditarik melalui berbagai dompet digital. Seperti, OVO, Dana, Gopay, dan yang lainnya.

BACA JUGA:2 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar, Cuma Main Game Dapat Rp50 Ribu Per Hari

Itulah informasi tentang game penghasil uang yang dapat kamu mainkan. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: