4 Cara Menghindari Teror DC Lapangan yang Efektif untuk Digunakan, Kaum Galbay Gaperlu Panik Lagi!

4 Cara Menghindari Teror DC Lapangan yang Efektif untuk Digunakan, Kaum Galbay Gaperlu Panik Lagi!

4 cara menghindari teror dc penagih hutang pinjol--

DISWAY JATENG - Cara menghindari teror DC sangat diperlukan agar terhindar dari resiko yang berkelanjutan. Belakangan ini sudah banyak kasus teror yang diberikan debt collector.

Teror yang diberikan debt collector sangat beresiko terhadap nasabah. Kamu perlu cara menghindari teror DC, beberapa cara ini akan kamu kupas tuntas.

Cara menghindari teror DC terbilang sangat mudah loh. Dibarengi dengan usaha dan keniatan pasti bisa menghindari debt collector lapangan.

Biasanya debt collector akan memberikan teror seperti, telefon ancaman, orderan fiktif, menagih dengan kekerasan dan masih banyak yang lainnya. Karena itu kamu perlu cara menghindari teror DC lapangan.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru dan Aman Digunakan, Galbay Gaperlu Panik Lagi!

Beberapa cara menghindari teror DC yang bisa kamu lakukan

1. Jangan menggunakan pinjol untuk membayar hutang

Umumnya orang akan menggunakan pinjol untuk membayar hutang. Ternyata cara ini dapat memberikan dampak atau resiko yang buruk kepada nasabah.

Sebaiknya untuk membayar hutang menggunakan uang pribadi yang kamu miliki. Apabila belum mendapatkan penghasilan, carilah kerjaan untuk mendapatkan uang.

Cara menghindari teror DC dapat kamu lakukan yaitu, dengan tidak mengajukan pinjaman untuk membayar hutang. Dengan cara ini dijamin efektif dan kamu tidak akan mendapatkan resiko tragis dari DC.

2. Gunakan pinjol legal agar lebih aman

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan pinjol legal. Pinjol legal tentunya aman untuk digunakan karena sudah diawasi langsung oleh OJK.

Menggunakan pinjol legal sudah terjamin aman dan tidak ada teror dari DC lapangan. Selain aman digunakan, beberapa pinjol legal juga ada yang tidak menggunakan penagih loh.

Pinjol yang sudah diawasi OJK memberikan cara penagihan dengan sopan tanpa menggunakan kekerasan. Dengan ini nasabah akan lebih aman ketika ditagih oleh debt collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: