Oppo Find N2 Flip Berbaterai Bongsor, Bisa Bertahan Hingga 2 Hari Sekali Ngecas

Oppo Find N2 Flip Berbaterai Bongsor, Bisa Bertahan Hingga 2 Hari Sekali Ngecas

Oppo Find N2 Flip merupakan ponsel lipat pertama Oppo yang menyematkan berbagai fitur keren dan kekinian.--

DISWAY JATENG - Oppo Find N2 Flip secara resmi telah dirilis untuk pasaran gadget premium di Tanah Air, Rabu 10 September 2023Oppo saat ini menjadi brand smartphone paling laris dan favorit di kalangan generasi milenial.

Sebagai gadget pilihan anak muda, Oppo Find N2 Flip sudah menyematkan fitur-fitur kekinian seperti cover screen lebar, layar minim lipatan, baterai jumbo, dan lain-lain. Fitur-fitur tersebut sepadan dengan harga flagship pertama besutan Oppo tersebut.

Spesialnya lagi, Oppo Find N2 Flip diluncurkan tepat bersamaan dengan satu dasa warsa Oppo  Indonesia. Sebagaimana yang dikatakan Patrick Owen, "Ini merupakan salah satu bentuk bukti komitmen Oppo untuk menciptakan produk yang benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya."

Di luar dugaan, Oppo Find N2 Flip tersebut mendapatkan sambutan penggemar dan peminatnya di Indonesia. Kebanyakan mereka penasaran dengan performa dan spesifikasi gahar ponsel lipat produksi Oppo.

BACA JUGA:Oppo A96! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon 680, Sekarang Harganya Semakin Turun Lho

Spesifikasi dan fitur

Lantas apa saja spesifikasi dan fitur-fiturnya? Artikel ini akan membahas tuntas handphone yang digadang-gadang bakal menjadi saingan serius Samsung Z Fold, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Cover Screen Lebar

Pembeli pada umumnya, kali pertama terikat untuk membeli smartphone karena berfokus pada layarnya. Nah, smartphone inipun menyajikan layar yang luar biasa dan dapat mempermudah Anda melakukan beragam hal.

Seperti preview swafoto secara sempurna dan mengecek notifikasi dengan leluasa. Pengguna Oppo Find N2 Flip juga dimanjakan dengan fungsi layar luar yang bisa menampilkan delapan widget sekaligus.

Istimewanya lagi, pengguna dapat membalas pesan, voice note, serta telepon tanpa harus menyalakan atau membuka ponsel. Selain itu, pengguna smartphone ini bisa memilih 5 interactive pets pada cover layar luar, mulai dari kucing, anjing, burung, hamster, dan kelinci.

BACA JUGA:Oppo A57! Hp Cantik Luar Dalam dengan Spesifikasi Apik dan Harganya Terjangkau di 2023

2. Layar Minim Lipatan

Tidak seperti ponsel lipat lain pada umumnya, bekas lipatan pada ponsel lipat ini sangat kasat mata. Tampilannya relatif sangat mulus, elegan, dan mempesona, dan bisa didapatkan berkat engsel yang tersemat dalam bentuk waterdrop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: