Cek Spesifikasi Realme C33, Hp Keren Cuma 1 Jutaan di 2023!

Cek Spesifikasi Realme C33, Hp Keren Cuma 1 Jutaan di 2023!

Cek Spesifikasi Realme C33, Hp Keren Cuma 1 Jutaan di 2023! --Screenshot Website Resmi Realme

DISWAYJATENG.ID - Buat kalian yang memiliki budget terbatas, tetapi ingin mempunyai hp dengan spesifikasi apik. Tenang saja, karena ada Realme C33 hp keren cuma 1 jutaan.

Realme C33 merupakan smartphone yang sudah beredar 1 tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis pada Oktober 2022 lalu.

Tetapi bukanya lekang oleh zaman, ternyata smartphone ini ternyata masih menjadi incaran berbagai kalangan loh.

Hal itu dikarenakan kualitas yang ditawarkannya, mulai dari segi desain kece, spesifikasi apik, dual camera, RAM besar hingga baterai besar dengan fitur fast charging.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Realme C33 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Realme C35! HP Murah dengan Kamera Cakep dan Desain Stylish

Spesifikasi Realme C33!

Hp merek Realme ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.2 x 75.7 x 8.3 mm dan berat 187 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema lautan tanpa batas, dengan bazel di sudut kanan dan terus melanjutkan tradisi series C dengan bentuk ramping dan ringan.

Dengan desain tersebut, hp ini terlihat cerah seperti lautan dengan cahaya dinamis yang menyerupai air membuatnya stylish dan elegan.

Kemudian dari segi grafis, Realme C33 mengusung layar IPS LCD "Full Screen" berukuran 6.55 inci beresolusi HD Plus dengan refresh rate 60 hz.

Ditambah lagi, layar hp ini menyajikan detail yang jelas, warna cerah dan juga halus.

Dengan kualitas layar tersebut, smartphone ini siap memberikan pengalaman visual yang nyaman untuk scrolling social media, menonton video hingga bermain game.

BACA JUGA:Realme C30s! Hp 1 Jutaan yang Siap Menunjang Aktivitas Harian Kalian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber