Itel S23 Plus! HP Murah RAM 8 GB dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship di 2023

Itel S23 Plus! HP Murah RAM 8 GB dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship di 2023

Itel S23 Plus! HP Murah RAM 8 GB dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship di 2023--screenshot website Tecno Mobile

DISWAYJATENG.ID - Setelah sukses dengan series S23 yang telah rilis Juni 2023 lalu. Itel Mobile kembali mengeluarkan produk generasi terbaru mereka yaitu Itel S23 Plus.

Menghadirkan beberapa update dari seri sebelumnya, Itel S23 Plus mengusung fitur Dynamic Bar seperti merek hp kelas atas yaitu Iphone dengan Dynamic Island.

Meski hp ini kabarnya baru akan dirilis pada awal Oktober 2023 di Indonesia. Namun, hp ini sudah menjadi incaran berbagai kalangan karena spesifikasi dan harga yang ditawarkannya.

Mengusung tagline "Breakthrough Without Limits" Itel S23 Plus dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar terbaik di kelasnya.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan perkiraan harga dari Itel S23 Plus di bawah ini.

BACA JUGA:Itel S23! HP Kualitas Dewa, Spesifikasi Gahar dan RAM Besar Harga 1 Jutaan di 2023

Spesifikasi Itel S23 Plus!

Itel Mobile tetap konsisten dengan strategi mereka pada Itel S23 Plus dengan tetap menghadirkan kualitas mewah dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Itel S23 Plus dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan hp ini memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi tipis dengan 7.9 mm dan berat 178 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain indah premium dan stylish dengan modul kamera boba mirip dengan gaya khas dari hp Iphone.

Kemudian dari segi grafis, Itel S23 Plus mengusung layar AMOLED 3D Curved Screen berukuran 6.78 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 hz.

Itel S23 Plus juga memiliki fitur notifikasi Dynamic Bar, sudah DC-IP3 yang membuat kualitas warnanya menjadi lebih tajam dan jernih.

Dengan kualitas layar tersebut, tentunya Itel S23 Plus akan menghadirkan pengalaman menonton video, scrolling social media hingga bermain game yang nyaman untuk penggunanya.

BACA JUGA:Itel A60s! Hp Canggih dengan Harga Murah Cuma Rp 900 ribuan saja di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber