Wah, Ternyata Sekarang Bisa Pinjol Via Dana Loh, Simak Ini Caranya!

Wah, Ternyata Sekarang Bisa Pinjol Via Dana Loh, Simak Ini Caranya!

Aplikasi Dana Bisa Buat Pinjol Loh--

DISWAYJATENG.ID - Ternyata, aplikasi DANA memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk meminjam uang. Dalam hal ini, DANA tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi untuk bertransaksi, tetapi juga sebagai platform yang dapat membantu pengguna dalam situasi darurat keuangan. Bagi yang penasaran dengan cara meminjam uang di DANA, yuk simak informasi selengkapnya!

Mengajukan pinjaman dana darurat di DANA sebetulnya mudah banget. Namun, sayangnya belum ada cara pinjam uang di DANA tanpa KTP.

Jadi, kamu perlu menyiapkan KTP dan mengikuti prosesnya. Setelah semuanya terpenuhi, saldo DANA bisa langsung cair. Di sini, kamu bisa meminjam saldo DANA mulai dari 100 ribu atau lebih dengan mudah.

Namun, kita tetap ingin mengingatkan pentingnya untuk selalu menyesuaikan jumlah pinjaman saldo DANA tanpa KTP dengan kemampuan finansialmu. Hal ini sangat penting untuk menghindari risiko gagal bayar.

Adapun beberapa syarat yang perlu kamu penuhi sebelum bisa meminjam uang di DANA:

1. Sudah menginstal aplikasi DANA.

2. Sudah membuat akun di aplikasi DANA.

3. Sudah mengupdate versi aplikasi.

4. Menjadi pengguna premium.

5. Telah melakukan verifikasi KTP saat mendaftar akun premium.

6. Memiliki rekening bank.

BACA JUGA:Apakah SPinjam di Shoppe Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Inilah Jawabannya!

Mengenai Cara Pinjam Uang di DANA Melalui Bukalapak

Jika kamu tertarik untuk melakukan pinjaman uang melalui DANA Paylater, langkah-langkahnya sebenarnya bisa dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga seperti e-commerce, yang prosesnya mirip dengan melakukan top up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: