Simak 8 Pinjol Tanpa Debtcolector yang Aman, Ini Banyak Dicari Orang!

Simak 8 Pinjol Tanpa Debtcolector yang Aman, Ini Banyak Dicari Orang!

Simak 8 Pinjol Tanpa DC yang Banyak Dicari Orang--

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

5. DanaRupiah 

DanaRupiah merupakan salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

6. UangTeman 

UangTeman menjadi salah satu layanan pinjaman online 2023 yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. UangTeman juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

7. Tunaiku 

Tunaiku adalah salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

8. Amartha 

Terakhir, ada pinjol Amartha yang juga tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

BACA JUGA:15 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2023, Jangan Sampai Telat Bayar!

Amartha juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Demikian daftar pinjol yang tidak punya DC lapangan dari artikel ini.

Sarannya, kamu untuk meminjam dana sesuai dengan kemampuanmu, sehingga kamu tidak perlu khawatir ada DC yang datang ke kediaman untuk menagih utang.

Dalam proses pembayaran pinjol juga harus berhati-hati agar tidak sampai terkena kasus gagal bayar ataupun pencatatan nama buruk di badan Otoritas Jasa Keuangan. 

Dengan begitu, sebelum kamu mengambil dana melalui pinjol, baiknya seleksi dulu pinjaman online yang terpercaya dan tidak diragukan validitasnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: