Simak 8 Pinjol Tanpa Debtcolector yang Aman, Ini Banyak Dicari Orang!

Simak 8 Pinjol Tanpa Debtcolector yang Aman, Ini Banyak Dicari Orang!

Simak 8 Pinjol Tanpa DC yang Banyak Dicari Orang--

DISWAYJAENG.ID - Daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan sering dicari banyak orang, terutama bagi mereka yang rutin mengambil pinjaman tunai. Banyak yang ingin "selamat" dari kejaran DC jika mereka telat membayar kewajiban mereka. 

Tiap pinjaman online sebenarnya memiliki debt collector (DC), baik fisik maupun non-fisik. Mereka bertugas untuk menagih utang para debitur yang telat membayar. Namun, yang menjadi kekhawatiran banyak debitur adalah adanya DC yang datang ke rumah dengan nada mengancam dan mengintimidasi.

Lantas, apakah benar ada pinjol yang tidak memiliki DC lapangan? Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi pinjol yang tidak memiliki DC lapangan, berdasarkan beberapa sumber. Mari disimak! 

BACA JUGA:15 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2023, Jangan Sampai Telat Bayar!

1. KTA Kilat 

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. 

2. DanaBijak 

DanaBijak termasuk salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. DanaBijak juga menawarkan layanan pengajuan pinjaman secara online yang cepat dan mudah. 

3. KreditGoGo 

KreditGoGo juga termasuk pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,8% per hari dengan tenor pinjaman hingga 180 hari.

KreditGoGo juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Pinjol ini cocok untuk Anda yang sedang kebingungan masalah keuangan.

4. KoinWorks 

KoinWorks adalah salah satu layanan pinjaman online terdaftar OJK yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2023, Nomor 3 Mempunyai banyak Faslitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: